Lippi Ngaku Belum Ditawari Lazio

Selasa, 08 Desember 2015 - 15:22 WIB
Lippi Ngaku Belum Ditawari Lazio
Lippi Ngaku Belum Ditawari Lazio
A A A
ROMA - Teka teki pelatih Lazio hingga kini belum terjawab. Marcello Lippi yang digadang-gadang bakal menukangi Lazio mengaku belum mendapatkan tawaran tersebut.

Seperti diketahui, Lazio hingga kini masih mencari pelatih anyar menyusul akan didepaknya Stefano Pioli yang dinilai gagal meningkatkan performa Miroslav Klose Cs.

Kekalahan dari Juventus 0-2 akhir pekan lalu menambah keyakinan kalau Pioli akan segera dilengserkan. Sementara kabar soal Lippi bakal merapat ke Lazio makin santer setelah pria yang pernah menukangi timnas Italia duduk hanya berselang dengan Presiden Lazio Claudio Lotito. (Baca juga : Lippi Favorit Duduki Kursi Pelatih Lazio)

Tapi Lippi dalam wawancara dengan stasiun TV RAI, Selasa (8/12/2015), mengatakan sampai saat ini belum terjadi pembicaraan dengan Lazio. "Kami hampir setiap pekan bertemunya dengannya (Claudio Lotito) di Madrid, Spanyol atau Italia. Saya ingin mengatakan saya ingn kembali ke sepak bola, jadi saya senang dengan tantangan," ucapnya.

"Tidak ada seorang pun yang menghubungi saya. Tapi, saya menaruh hormat pada Pioli, dia adalah profesional yang serius dan semua tahu kualitas dan kuantitasnya dalam bekerja," sambung Lippi.

Apakah pernyataan ini sebagai tampikan Lippi jika Lazio benar-benar memberikan tawaran. "Sekali lagi saya tegaskan saya belum dihubungi. Bicara soal Pioli, saat ini dia hanya perlu memecahkan persoalan saat ini. Ia perlu menemukan keberanian dan ketenangan. Anda akan melihat Lazio akan kembali melakukan yang pernah melakukan lakukan tahun depan," tutup Lippi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)