Sterling dan Karier Terbaik di Hari Ulang Tahun

Rabu, 09 Desember 2015 - 16:49 WIB
Sterling dan Karier Terbaik di Hari Ulang Tahun
Sterling dan Karier Terbaik di Hari Ulang Tahun
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City Raheem Sterling menyebut ultahnya yang jatuh 8 Desember sebagai momen terbaik dalam kariernya sejauh ini. Menyumbang gol untuk kemenangan City 4-2 atas Borussia Moenchengladbach, Selasa (8/12/2105), putri kesayangannya pun menyanyikan lagu hari ulang tahun spesial untuknya, dan kue ultah istmewa.

Sterling mencetak dua gol dalam satu menit, yakni menit ke-80 dan 81, untuk melengkapi gol David Silva (16) dan Wilfried Bony (85), yang hanya dibalas Julian Korb (19) dan Raffael (42). Dua gol itu mencatatkan nama Sterling sebagai pemain Inggris pertama yang mencetak brace di Liga Champions untuk City.

Hasil ini menempatkan City ke puncak klasemen Grup D dengan 12 poin. Dengan demikian City akan terhindar dari klub elite lainya seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. (Baca juga: City Menang Besar, Pellegrini Takut Ketemu Madrid, Muenchen, dan Barcelona). Situasi itu diuntungkan dengan kekalahan Juventus 0-1 dari Sevilla. Dengan demikian Juventus turun takhta dan menjadi runner-up dengan 11 poin, lalu Sevilla (6), dan Borussia Moenchengladbach (5).

Tapi lebih dari itu, pemain yang didatangkan City dari Liverpool dengan nilai tarnsfer 49 juta pounds itu mengaku bahagia ketika putrinya, Melody Rose, yang lahir 2012, menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Sterling pun mengunggah foto kue ultahnya di akun resmi Instagram milikinya (sterling7). Pemain kelahiran Kingston, Jamaika, 8 December 1994 (21 tahun) itu menuliskan kalimat syukur.

"Hari terbaik dalam karier saya sejauh ini. Puteriku bernyanyi Selamat Ulang Tahun untuk saya di FaceTime (video telepon), kemudian mencetak gol dan membantu tim lolos fase grup, dan kini kue ultah. Hanya Tuhan Yang Maha Tahu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1011 seconds (0.1#10.140)