Pesepak Bola Ini Tewas Ditembak di Parkiran Mobil

Jum'at, 11 Desember 2015 - 13:35 WIB
Pesepak Bola Ini Tewas...
Pesepak Bola Ini Tewas Ditembak di Parkiran Mobil
A A A
LA CEIBA - Pemain sepak bola asal Honduras, Arnold Peralta ditemukan tewas di parkiran mobil sebuah tempat perbelanjaan di La Ceiba, Kepulauan Karibia, dini hari tadi. Pihak Kepolisian masih belum bisa menemukan motif pembunuhan sejauh ini.

Dilansir BBC, Jumat (11/12/2015), Peralta yang merupakan pemain klub sepak bola Paraguay Olimpia, tewas di usia 26 tahun. Kepolisian belum bisa memastikan apakah motif penembakan Peralta, apakah perampokan atau lainnya.

Direktur Federasi Sepak Bola Honduras, Osman Madrid, menyebut kematian Peralta adalah "peristiwa tragis dan jadi duka bagi seluruh negeri". Ucapan belasungkawa juga langsung mengalir untuk Peralta di media sosial.

Peralta tercatat pernah membela Timnas Honduras di Olimpiade 2012 London dan punya caps sebanyak 20 pertandingan. Dia melewatkan Piala Dunia 2014 akibat cedera, namun sempat kembali bermain di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol melawan Meksiko.

Sebelum bermain di Olimpia, ia bermain di Rangers selama dua musim sejak 2013 hingga Januari awal tahun lalu. Salah satu memori Peralta berseragam klub Skotlandia itu adalah gol tendangan bebasnya ke gawang Dundee United.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)