Jared Mees Penasaran Kalahkan Marquez

Sabtu, 12 Desember 2015 - 10:18 WIB
Jared Mees Penasaran Kalahkan Marquez
Jared Mees Penasaran Kalahkan Marquez
A A A
BARCELONA - Juara dua kali Grand National, Jared Mees mengaku masih penasaran bagaimana mengalahkan Marc Marquez pada ajang Superprestigio Dirt Track di Sant Jordi Arena, Barcelona. Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara khusus dengan salah satu media Jerman, baru-baru ini.

Pembalap yang pernah mendapatkan penghargaan AMA Rookie of the Year Harley-Davidson XR-750 pada 2004 itu mengatakan, Marquez mempunyai pengalaman yang bagus selama turun pada balapan tanah. Itu yang pernah dilakukannya sewaktu menyabet gelar Superprestigio Dirt Track tahun lalu. Sekarang kedua pembalap beda generasi kembali dipertemukan dan Mees menegaskan jika dirinya ingin menuntaskan dendamnya pada tahun ini.

Berikut petikan wawancana Mess seperti dikutip Speedweek, Sabtu (12/12/2015)

1. Apakah Anda (Jared Mees) dan Brad Baker menginginkan pertandingan ulang di Superprestigio 3 melawan Marc Márquez?
Saya melihatnya sebagai balapan lain di mana kami ingin mengalahkan dia (Marquez). Saat Marc memenangkan acara tahun lalu, sekarang saatnya pembalap Amerika yang memenangkan ajang bergengsi ketiga ini (Superprestigio).

2. Mengulang peristiwa di final pada 2014, bagaimana Anda menggambarkan perang melawan Marc?

Ya, itu adalah pengalaman hebat untuk melawan pembalap terbaik di dunia saat itu. Saya punya banyak pengalaman yang menyenangkan.

3. Apakah sulit bagi Anda dan fans Amerika bahwa Amerika gagal mengalahkan Marquez?

Tidak, tidak sama sekali. Dia (Marquez) yang terbaik di dunia pada motor MotoGP dan sering dilatih pada jalur Track tanah. Waktu itu saya punya insiden kecil di tikungan pertama, yang dipengaruhi peluang saya untuk menang, tapi peluang saya mengamankan juara begitu dekat.

4. 2015 bisa menunjukkan pertarungan antara Brad, Marc dan Anda Superfinal. Jika Marc lagi dapat mengatur laju Brad dan untuk menjaga Anda?
Konon Champions selalu tumbuh dengan tugas mereka dan Marc adalah juara. Marc juga masih membuat kemajuan besar, sementara Brad dan saya sudah terbiasa menggunakan motor di jalur tanah sejak kecil. Kami hanya harus belajar hal-hal yang sangat, sangat kecil, seperti biasanya membuat banyak perbedaan. Setiap kali Marc duduk di sepeda motor, dia bisa belajar lagi.

5. Bagaimana Anda menilai Marc selama dia menunggangi motor di jalur tanah?

Aku melihat dia dari yang pertama tahun lalu. Dia telah menempatkan perhatian benar-benar akurat untuk gaya dan sangat meningkat. Dia memiliki gaya yang benar-benar sangat bagus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)