Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Torino

Rabu, 16 Desember 2015 - 18:26 WIB
Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Torino
Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Torino
A A A
TURIN - Dua tim asal kota Turin, Juventus dan Torino bakal bertarung di babak 16 besar Coppa Italia. Pertemuan keduanya akan terjadi di Stadion Juventus Arena, Kamis (17/12/2015) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, Juve diyakini bakal merotasi skuatnya. Hal demikian dilakukan sebab mereka memiliki jadwal padat sehingga butuh penyegaran antar tiap pemain. Meski demikian Juve tetap diunggulkan karena selain tampil di markasnya sendiri, lapis kedua I Bianconeri juga memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan pemain-pemain utama.

Posisi kiper yang biasanya ditempati Gianluigi Buffon kemungkinan besar bakal diserahkan pada Neto. Sementara Giorgio Chiellini sebagai sosok tangguh di lini belakang, nampaknya bakal dicadangkan. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri masih punya pemain belakang tangguh seperti Leandro Bonucci, Andrea Barzagli atau Daniele Rugani.

Di tengah, Paul Pogba sepertinya tak akan memulai laga sejak menit pertama. I Bianconeri punya banyak stok gelandang yang cukup tangguh, lincah dan cerdik dalam mengalirkan bola ke lini depan yang kemungkinan bakal diisi Simone Zaza serta Alvaro Morata.

Di kubu lawan, Torino diyakini bakal menurunkan pasukan terbaiknya. Hal tersebut mereka lakukan sebab Il Toro punya jeda waktu yang cukup panjang untuk beristirahat. Akhir pekan lalu, mereka tidak tampil di pentas Serie A karena Stadion Citta del Tricolore tempat diselenggarakannya laga kontra Sassuolo ditutup kabut tebal yang mengganggu pengelihatan.

Karena kondisi tersebut, para pemain Torino tentunya punya banyak kesempatan untuk melakukan persiapan. Dengan diperkuat pemain-pemain seperti Fabio Quagliarella, Maxi Lopez, Cesare Bovo dan Afriyie Acquah, Torino diprediksi bakal menyulitkan permainan tuan rumah di laga bertajuk Derby Della Molle.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Juventus (4-3-1-2):
Neto; Caceres, Bonucci, Barzagli, Alex Sandro; Sturaro, Marchisio, Asamoah; Pereyra; Morata, Zaza

Torino (4-4-2): Padelli; Molinaro, Glik, Bovo, Danilo Avelar; Acquah, Benassi, Prcic, Vives; Quagliarella, Maxi Lopez
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)