Kado Natal Wozniacki untuk Anak-anak tunawisma

Jum'at, 25 Desember 2015 - 10:26 WIB
Kado Natal Wozniacki untuk Anak-anak tunawisma
Kado Natal Wozniacki untuk Anak-anak tunawisma
A A A
ODENSE - Berbagi hadiah kepada sesama kerap kali menjadi tradisi selama perayaan Natal. Hal itulah yang dilakukan mantan ratu tenis dunia, Caroline Wozniacki.

Sejak berpisah dengan Rory McIlroy, Wozniacki sering menghabiskan waktunya bersama teman dan keluarga. Tapi pada perayaan Natal ini, petenis berambut pirang itu ingin berbagi kebahagiaan bersama ana-anak tunawisma di kampung halamannya di Odense, Denmark.

Kendati saat ini Wozniacki diketahui tengah menikmati istirahat musim dingin, namun ia rela berjalan ke sebuah toko untuk membeli hadiah Natal berupa mainan. Tak tanggung-tanggung troli yang dibawanya sudah penuh dengan barang bawaannya alias belanjaan.

"Saya membeli hadiah Natal untuk anak-anak di penampungan tunawisma. Semua orang layak merayakan Natal dengan penuh kebahagiaan dan mudah-mudahan ini akan membantu sedikit #merrychristmas #love," tulis Wozniacki pada akun instagram pribadinya, Jumat (25/12/2015).

Mengenai kariernya di dunia tenis, Wozniacki berharap agar ia bisa tampil lebih baik pada 2016 mendatang. Target yang diusungnya tersebut cukup beralasan sebab ia gagal mengamankan satu trofi Grand Slam di tahun ini.

"Tujuan pertama saya adalah Grand Slam Australia Terbuka, 18 Januari nanti," tutup Wozniacki.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7124 seconds (0.1#10.140)