Darurat Cedera, MU Suruh Pulang Pemain Pinjamannya

Jum'at, 25 Desember 2015 - 22:41 WIB
Darurat Cedera, MU Suruh...
Darurat Cedera, MU Suruh Pulang Pemain Pinjamannya
A A A
MANCHESTER - Krisis di lini belakang yang menimpa Manchester United membuat Louis van Gaal menyiapkan rencana di bursa transfer Januari. Salah satu strategi The Red Devils adalah menarik pulang pemain pinjamannya.

Dilansir Ibtimes.co.uk, Jumat (25/12/2015), MU berencana memulangkan Tyler Blackett yang kini sedang dipinjamkan ke Celtic. Pemain serba bisa di sisi kiri pertahanan itu bakal diplot menggantikan posisi Luke Shaw dan Marcos Rojo yang sedang terkapar cedera.

Blackett dipinjamkan ke Celtic di awal musim lalu. Dalam sebuah kesempatan, pemain berusia 21 tahun itu meminta diri dipinjamkan ke klub lain agar bisa mendapat jam terbang lebih banyak.

"Ada banyak pemain bagus di tim U-21, tapi anda akan lebih senang bisa bermain dengan pemain senior dan berpengalaman. United adalah klub besar di dunia dan sulit bagi pemain muda bersaing, tapi itu tantangannya. Saya sudah bicara (Van Gaal) dan ia setuju dengan keputusan ini, di mana saya bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak," ucapnya sebagaimana dilansir Goal beberapa waktu lalu.

Darurat cedera yang menimpa MU membuat posisi mereka terus melorot dalam beberapa pertandingan terakhir. Kekalahan atas Norwich City pekan lalu membuat mereka tergeser dari posisi empat besar klasemen sementara. (Baca Juga: Fakta Menarik Jelang Laga Stoke City vs Manchester United)

United bakal kembali bermain saat melakoni pertandingan Boxing Day Liga Inggris melawan Stoke City, Sabtu (26/12/2015). Van Gaal sudah menegaskan ingin mendapatkan kemenangan untuk memutus rangkaian hasil buruk dalam enam pertandingan terakhir. (Baca Juga: Van Gaal Janji Beri Kemenangan)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)