Kondisi Schumacher Terus Dirahasiakan, Ada Apa?

Minggu, 27 Desember 2015 - 22:37 WIB
Kondisi Schumacher Terus Dirahasiakan, Ada Apa?
Kondisi Schumacher Terus Dirahasiakan, Ada Apa?
A A A
JENEWA - Dua tahun berlalu sejak tragedi menimpa legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, namun kabar tentang kondisi kesehatannya tak kunjung muncul. Bahkan, pihak keluarga Schumi tidak bersedia memberikan komentar apa pun.

Setelah headline majalah Jerman, Bunte, memuat kabar tentang kondisi Schumi yang mulai membaik, dunia seperti begitu menantikan kembalinya sang pembalap. Sayangnya, berita yang terbit edisi Desember 2015 dibantah pihak keluarga.

Keluarga Shumacher memang sangat menutupi kondisi tujuh kali juara dunia F1 itu setelah dua tahun terbaring koma. Selain membuat tirai penutup di rumah Schumacher, keluarga juga tidak mengijinkan orang-orang dekat Schumi untuk datang berkunjung tak terkecuali mantan manajer Schumi, Willi Weber.

Weber yang sudah 20 tahun jadi tangan kanan Schumi di dunia balap F1, belum lama ini berkunjung ke rumah Schumacher untuk melihat kondisi sebenarnya yang saat ini dialami sang pemabalap. Namun, istri Schumi, Corinna, tidak 'membukakan pintu' bagi kedatangan Weber.

“Sayang sekali itu sejelas yang saya tulis di Facebook (fakta bahwa Corinna menghalangi Weber bertemu Schumacher). Corinna mencegah saya melakukan kontak apapun dengan Michael. Saya sudah mencoba ratusan kali membujuk Corinna agar bisa berkunjung, tapi tak ada yang sukses,” keluh Weber kepada Bild, Minggu (27/12/2015).

“Situasi ini benar-benar buruk bagi saya dan keluarga kami juga menderita. Keluarga kami (Weber dan Schumacher) sangat dekat – dan sekarang tak ada satupun yang mengerti kondisi Schumacher,” lanjutnya.

Schumacher tebaring koma setelah mengalami kecelakaan di pegunungan Alpen, Prancis, saat berolahraga ski es pada 2013. Sejak peristiwa tersebut, tidak sekalipun Scumacher muncul ke hadapan publik. (Baca juga : Lokasi Kecelakaan Schumacher Makan Korban)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)