Presenter Cantik Spanyol Tunggu Lamaran Alonso

Senin, 28 Desember 2015 - 16:27 WIB
Presenter Cantik Spanyol Tunggu Lamaran Alonso
Presenter Cantik Spanyol Tunggu Lamaran Alonso
A A A
MADRID - Suasana hati Lara Alvarez sedang berbung-bunga lantaran Fernando Alonso siap melamar presenter cantik Spanyol tepat pada pergantian tahun 2016. Model cantik itu mengungkapkan perasaannya dalam sebuah acara di salah satu televisi Spanyol, baru-baru ini.

"Natal kali ini saya berkumpul bersama ayah, ibu, dan saudara. Di tahun ini juga saya merasa beruntung bisa berbagi kasih sayang bersama pacar baru saya (Fernando Alonso)," ungkap Alvarez, selama acara yang berlangsung tepat pada malam Natal, seperti dikutip dari Elbalonrosa, Senin (28/12/2015).

Sudah satu tahun Alvarez menjalin hubungan asmara dengan Alonso. Ia pun merasa ada banyak hal tentang cinta yang membuat dirinya semakin berat untuk melepaskan pria brewok tersebut.

Presenter program televisi terkenal di Negeri Matador itu percaya jika ia telah menemukan sosok pendamping dalam hidupnya. Alvarez sedikit membocorkan perihal rencana pertunangannya dengan pilot jet darat Formula 1 yang akan berlangsung tepat di pergantian tahun.

"Saya percaya telah menemukan pria sejati dalam hidup saya. Soal pernikahan, mungkin pada Tahun Baru saya akan membuat kabar mengejutkan dengan pasangan saya. Itulah yang membuat saya merasa lebih bahagia," ungkap Alvarez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)