Barcelona Kepincut Pemain Muda Belanda

Rabu, 30 Desember 2015 - 15:21 WIB
Barcelona Kepincut Pemain Muda Belanda
Barcelona Kepincut Pemain Muda Belanda
A A A
AMSTERDAM - Barcelona rupanya akan memanfaatkan kesempatan bursa Januari mendatang. Pemain muda asal Ajax Amsterdam Riechedly Bazoer telah menggugah manajemen untuk segera merekrutnya.

Bazoer yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut selama ini bermain di posisi gelandang. Ia menjadi salah satu pemain internasional Belanda yang menjadi incaran klub Catalan.

Pemain muda tersebut mengungkapkan, seperti dikutip Soccerway, Rabu (30/12/2015), kalau agennya mendapatkan informasi dari Direktur Teknik Ajax Marc Overmars. "Ini tidak jadi misterius lagi buat saya," ucapnya.

Menurutnya, selama dua bulan ini klub besutan Luis Enrique telah mengawasi gerak-gerik Bazoer. "Saya sudah mengatakan hal ini pada saudara yang jadi agen saya soal ketertarikan mereka. Overmars juga sudah mengetahui hal ini. Mereka telah memantau pertandingan dan diri saya."

Bazoer menuturkan selama ini ia sudah mengikuti jalur nasibnya. "Kami akan lihat apa yang akan terjadi kemudian hari nanti."

Selain Barca, Bazoer juga menjadi incaran klub besar Inggris. Arsenal, Manchester City, Chelsea, dan Newcastle United tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Belanda ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)
pixels