Cara Unik Bencic Rayakan Tahun Baru

Jum'at, 01 Januari 2016 - 13:00 WIB
Cara Unik Bencic Rayakan...
Cara Unik Bencic Rayakan Tahun Baru
A A A
ZURICH - Petenis cantik asal Swiss, Belinda Bencic punya cara unik merayakan malam pergantian tahun. Lewat sebuah permainan memutar gelas, petenis peringkat 14 dunia menikmati kebersamaan dengan keluargannya jelang tengah malam.

Seperti diunggah dalam akun Twitter pribadinya, @BelindaBencic, peraih dua gelar juara WTA duduk di salah satu sisi meja bersama keluarga dan kerabatnya pada malam tahun baru. Dalam formasi melingkar, Bencic memutar gelas sambil bernyanyi.

"Makan malam bersama di malam pergantian tahun sambil mencoba permainan baru," tulis Bencic seraya mengunggah video aksinya, Kamis (31/12/2015) lalu.

Petenis berusia 18 tahun juga membakar kembang api dan ber-selfi sambil menikmati detik-detik terakhir di tahun 2015. Anak asuh Melanie Molitor, ibu Martina Hingis, itu pernah membuat kejutan dengan mengalahkan Serena Williams di partai semifinal Piala Rogers yang berlangsung di Kanada.

Sebelumnya, pada Malam Natal Bencic juga sempat me-retweet postingan lucu @WTAreactions. Saat itu, sebuah gambar bergerak menggambarkan Serena menghias pohon Natal dengan tumpukan trofi juara yang sudah dikoleksinya.
Cara Unik Bencic Rayakan Tahun Baru

Cara Unik Bencic Rayakan Tahun Baru
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2236 seconds (0.1#10.140)