Amir Khan Frustrasi Ditolak Dua Petinju

Minggu, 03 Januari 2016 - 17:00 WIB
Amir Khan Frustrasi Ditolak Dua Petinju
Amir Khan Frustrasi Ditolak Dua Petinju
A A A
LONDON - Keputusan Manny Pacquiao menunjuk Timothy Bradley sebagai lawan di laga terakhirnya menimbulkan kecemburuan pada diri Amir Khan. Petinju Inggris tersebut galau karena belum menemukan lawan tangguh di tahun 2016.

Sebelumnya Khan mengincar pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. Namun petinju kontroversial asal Amerika Serikat tersebut tidak memilih Khan sebagai lawan terakhirnya. Mayweather justru menunjuk Andre Berto yang sukses ia kalahkan pada 12 September 2015 lalu.

Karena kegagalannya itu, Khan jadi frustrasi. Menurut Eddie Hearn selaku promotor tinju dari Matchroom Boxing, Khan masih bingung memilih lawan yang dianggapnya sepadan dengan Mayweather dan juga Pacquiao.

"Saya tahu Manny Pacquiao adalah orang baik. Bob Arum (promotor Pacquiao) adalah sahabat saya. Beberapa waktu lalu saya sempat bertanya pada Arum mengenai peluang duel Amir Khan melawan Pacquiao. Dia bilang peluang tersebut tidak sampai satu persen. Jadi Khan sama sekali tidak punya kesempatan," ucap Hearn pada Sky Sports.

"Dia sudah menghabiskan 18 bulan untuk mengejar Floyd Mayweather Jr. Setelah itu dia melewati enam bulan demi Manny Pacquiao," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)