Fotografer Terkenal Dunia 'Telanjangi' Ronda Rousey

Jum'at, 08 Januari 2016 - 14:37 WIB
Fotografer Terkenal Dunia Telanjangi Ronda Rousey
Fotografer Terkenal Dunia 'Telanjangi' Ronda Rousey
A A A
LOS ANGELES - Ronda Rousey Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) nan cantik dan seksi ditelanjangi oleh fotografer terkenal dunia untuk pose di Majalah Sports Illustrared Swimsuit Issue. Tubuh seksi Ronda dilumuri cat alias seni body painting

Seperti dilansir TMZ, Jumat (8/1/2016), Terlihat dalam video ini Ronda 'dipotret' di Pulau Captiva oleh fotografer terkenal Walter Looss Jr. Pakaian dari tubuh seksi Ronda dipereteli untuk dilumuri cat dengan gambar bikini diberi motip ilustrasi macan. Liarnya imajinasi sang fotografer tercermin dengan foto bokong Ronda. Foto itu menjadi subjek dari Day's Instagram.

Cewek 28 tahun kelahiran Carlifornia, AS itu, tampak tak sungkam mejeng di majalah tersebut edisi tahun 2015. Atlet ini terkesan seperti seorang modeling.

#instabooty jika # 2016 terus terjadi seperti ini maka aku akan menjadi salah satu bahagia gadis bahagia! #siswimsuit #bootypaint. Begitu tulis Ronda.

Sejak gagal mempertahankan gelar jura kelas bantam UFA dari Holly Holm, November 2015, dia sepertinya akan beralih kedunia model. Bahkan, sebuah perusahaan film dewasa memintanya beradegan mesum di depan layar kaca.

Sosok Ronda Rousey lebih suka dikenal sebagai atlet ketimbang sebagai model seksi. Petarung wanita berusia 28 tahun itu rupanya lebih nyaman dikenal karena kebuasannya di atas ring, bukan karena paras cantiknya atau predikat sebagai simbol seks para lelaki.

Sebagai petarung, wajah Rousey memang terlalu ayu untuk dipukuli apalagi disiksa. Sebab ketika berada di luar ring, wanita kelahiran Riverside Country, California itu juga berprofesi sebagai model. Namun siapa sangka, di samping moleknya Rousey melenggang di catwalk atau berfoto menggunakan bikini, dia juga mempunyai predikat raja pound-to-pound petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) kelas bantam dengan rekor belum terkalahkan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)