Demi Zidane, Fans Madrid Rela Borong Tiket

Sabtu, 09 Januari 2016 - 02:02 WIB
Demi Zidane, Fans Madrid...
Demi Zidane, Fans Madrid Rela Borong Tiket
A A A
MADRID - Stadion Santiago Bernabeu bakal penuh sesak dengan kehadiran penggemar tuan rumah ketika Real Madrid menjamu Deportivo La Coruna di jornada ke-19 Liga Spanyol, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Menurut laporan, puluhan ribu tiket yang disediakan pihak panitia sudah terjual habis.

Para fans ingin memberikan Zidane sambutan hangat selama Zinedine Zidane melakukan debut pertamanya sebagai pelatih Madrid. Deportivo diharapkan jadi tumbal pertama Los Blancos selama dikomandoi pelatih berkepala plontos tersebut.

Namun demikian, ini bukan pekerjaan yang mudah buat Zidane bisa menaklukan Super Depor. Apalagi mentalitas pemain El Real sendiri diketahui sedang berada di bawah tekanan setelah para petinggi klub mendesak agar Cristiano Ronaldo dkk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara La Liga.

Madrid yang sudah puasa gelar La Liga selama tiga musim saat ini bertengger di urutan ketiga dengan raihan 37 poin atau terpaut empat poin dari tim sekota mereka Atletico Madrid. Artinya, kemenangan merupakan harga mati untuk menjaga peluang Los Blancos memburu gelar di musim ini.

"Ini adalah pertandingan sulit tetapi saya ingin mengambil tantangan dan melakukan hal yang terbaik untuk memenangkan gelar. Saya akan puas jika kami berhasil memenangkan segalanya. Tujuan kami adalah untuk menang, kita memiliki dua gelar yang kami bisa menang dan kami akan mencoba hingga akhir musim," beber Zidane seperti dikutip Thenational, Sabtu (9/1/2016).

Jelang laga melawan Deportivo, Zidane mengisyaratkan bakal mempertahankan trisula andalan Madrid yakni Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema di posisi depan. Mantan bintang Juventus itu sudah tak perlu khawatir dengan barisan pertahanannya, sebab Sergio Ramos sudah mulai melakukan latihan pasca mengalami cedera.

Zidane telah mengisyaratkan niatnya untuk mempertahankan trisula bintang menyerang dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema di depan dan akan memiliki skuad yang penuh fit untuk memilih dari setelah kapten Sergio Ramos kembali berlatih pada hari Kamis.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)