Irina Panas, Ronaldo 'Mabuk' Goyangan Alexandrova

Senin, 11 Januari 2016 - 13:48 WIB
Irina Panas, Ronaldo Mabuk Goyangan Alexandrova
Irina Panas, Ronaldo 'Mabuk' Goyangan Alexandrova
A A A
MADRID - Kabar kedekatan penari dan model cantik asal Rusia Alena Alexandrova dengan Christiano Ronaldo rupanya membuat panas mantan Ronaldo Irina Shayk. Rupanya Irina panas dengan model rekan seneganya itu pasalnya Ronaldo selalu memuji bokong Alexandrova lewat akun media sosial mereka.

Irina rupanya tak mau kalah dengan rekan senegarannya itu, baru-baru ini Irina baru-baru mengunggah foto nakalnya di Facebook dengan hanya menggunakan bikini berwarna merah dengan pose yang sangat menggoda. Seperti ditulis CaughtOffside Irina mengakui keindahan bokong biduan asal Rusia itu rupanya membuat Ronaldo melayang jauh dari dunia sepakbola.

Seperti diketahui, percakapannya dengan Ronaldo di Instagram diunggah Sovsport, salah satu media Rusia. Dalam percakapan itu, Ronaldo dengan jurus mautnya merayu dan memuji bokong Alexandrova. Bahkan, Ronaldo mengatakan, bokong seksi Alexandrova membuatnya gila dan memintanya untuk mengirimkan video berisi goyangan bokongnya.

Ronaldo mengatakan bahwa ia ingin melihat Alena melakukan tarian twerk (tarian diiringi musik populer dengan cara yang menggoda secara seksual), sementara itu ia juga menikmati gadis menawan tersebut menulis CR7 di pantatnya, kemudian bintang timnas Portugal tersebut memberikan nomor Whatsapp nya kepada sang gadis.

Setelah terungkapnya pesan-pesan rayuan dari Ronaldo itu, Alexandrova pun menjadi semakin terkenal di Rusia. Bahkan, saking hebohnya, TV Rusia pun sampai harus mengundang Alexandrova terkait hubungannya dengan Ronaldo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2303 seconds (0.1#10.140)