Selangkah Lagi Striker Milan Bergabung ke Klub China

Rabu, 13 Januari 2016 - 09:22 WIB
Selangkah Lagi Striker Milan Bergabung ke Klub China
Selangkah Lagi Striker Milan Bergabung ke Klub China
A A A
MILAN - AC Milan akan mendepak Luiz Adriano di bursa transfer yang tengah berjalan saat ini. Menurut laporan Sky Sport Italia, Adriano akan dijual ke Jiangsu Suning FC yang tampil di Liga Utama China.

Milan kurang puas dengan penampilan sang pemain. Dalam 18 pertandingan, Adriano hanya mencetak tiga gol. Karenanya mereka tak ragu melepas striker kebangsaan Brasil tersebut.

"Adriano pergi ke China? Ya, dia bisa melakukannya. Saya akan tiba di Italia untuk membahas segalanya dengan Milan," ungkap Gilmar Veloz, agen Adriano.

Dengan menjualnya, Milan mendapat pemasukan 14 juta euro atau setara Rp 209 miliar. Namun uang tersebut tidak akan digunakan untuk merekrut striker baru. Seperti dilansir Football Italia, Milan cukup puas dengan keberadaan pemain-pemain seperti Jeremy Menez, Carlos Bacca, M'baye Niang dan Mario Balotelli yang menghuni lini serang mereka.

"Semoga berhasil teman. Saya harap Anda mendapatkan yang terbaik. Anda merupakan orang besar jadi Anda layak mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan. Senang bisa berbagi keceriaan dengan Anda. Kami akan kehilangan senyum Anda di ruang ganti," ucap gelandang Milan, Jose Mauri di akun Instagram miliknya.

Kamis (13/1/2016) dini hari WIB, Milan akan menghadapi Carpi di ajang Coppa Italia. Jelang laga tersebut, nama Adriano sudah tidak terlihat di daftar skuat I Rossoneri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8449 seconds (0.1#10.140)