Disemangati Agnez Mo, Stadium Jakarta Malah Tak Berdaya

Rabu, 13 Januari 2016 - 23:58 WIB
Disemangati Agnez Mo, Stadium Jakarta Malah Tak Berdaya
Disemangati Agnez Mo, Stadium Jakarta Malah Tak Berdaya
A A A
JAKARTA - Kehadiran penyanyi Agnes Monica tak memengaruhi performa Stadium Happy 8 Jakarta. Klub basket ibu kota itu ditekuk CLS Knights Surabaya 65-78 dalam lanjutan lanjutan Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Hall Basket Senayan, Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Agnes Monica (aka Agnez Mo) sedang menjalin kasih dengan pebasket Stadium, Wijaya Saputra. Agnes terlihat serius menyaksikan pertandingan di kursi penonton. Sesekali pelantun Coke Bottle yang membuat heboh dengan gaun bertuliskan huruf Arab tersebut menyemangati tim kekasihnya berlaga. Namun, keberuntungan belum berpihak pada Stadium. Klub besutan Andre Yuwadi, itu harus mengakui keunggulan CLS.

Point Guard berpengalaman milik CLS, Mario Wuysang menjadi sosok protagonis kemenangan tim Kota Pahlawan itu. Pebasket kelahiran Surabaya, 5 Mei 1979, itu memimpin daftar perolehan angka tertinggi CLS, dengan 13 poin, enam assists, dan lima rebounds.

Empat pemain CLS lainnya juga tampil impresif dengan torehan double-digit-points, yaitu Ngurah Wisnu (12 poin), Rachmad Febri Utomo (11 poin), Bima Rizky (11 poin), dan Kaleb Ramot Gemilang (10 poin).

Sementara, di kubu Stadium, Pringgo Regowo menjadi pencetak angka terbanyak Stadium lewat sumbangan 16 points. M. Hardian Wicaksono juga tampil apik dengan catatan 10 poin.

Dengan hasil ini, CLS meraih hasil sempurna dalam tiga game yang sudah dilalui. Sedangkan, Stadium telah mengantongi satu kemenangan dan dua kekalahan. Selanjutnya, CLS akan berjumpa NSH Jakarta pada hari Jumat (15/01/2016). Stadium akan bersua Hangtuah Sumsel pada hari Kamis (14/01/2016).

“Meski menang, para pemain muda kami belum bisa menunjukkan performa yang stabil. Untuk dapat bersaing di liga ini kami tidak boleh hanya bergantung pada pemain inti saja,” kata Wahyu Widayat Jati, pelatih kepala tim CLS.

Sementara pelatih Stadium Andre Yuwadi tidak puas dengan penampilan timnya. “Secara keseluruhan saya tidak puas karena yang hanya step up hanya first time. Namun, saya akan terus memberikan kesempatan kepada para pemain pelapis,” ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)