Minta Tambah Anak Ditolak, Legenda Barcelona Ceraikan Bux

Kamis, 14 Januari 2016 - 11:03 WIB
Minta Tambah Anak Ditolak,...
Minta Tambah Anak Ditolak, Legenda Barcelona Ceraikan Bux
A A A
LONDON - Mantan pramugari dan model cantik Danielle Bux resmi bercerai dengan Gary Lineker legenda sepakbola Inggris dan Klub Barcelona yang usianya terpaut lebih tua 20 ta­hun dari Bux. Keduanya harus mengakhiri tali pernikahan setelah tujuh tahun hidup bersama.

Seperti dilansir caughtoffside Kamis (14-1-2016), Isu orang kedua santer terdengar, namun hingga berita ini diturunkan Bux masih diam.

Mereka benar-benar telah sepakat sehingga perceraian ini akan dilakukan dalam waktu singkat dengan biaya sekitar 400 poundsterling saja. Mereka juga tidak sampai menyewa pengacara dan memilih mengisi form perceraian bersama melalui layanan online yang memang disediakan pemerintah setempat.

Sementar Gary rupanya membeberkan percerain ini dilakukan pasalnya sang istri ogah menambah anggota baru keluarga mereka.

“Mereka pasangan yang hebat tetapi memiliki visi berbeda tentang anggota baru untuk keluarga. Perbedaan pandangan soal anak ini membuat mereka tidak bisa lagi melanjutkan semuanya,” ujar salah seorang terdekat.

Kariernya dimulai dalam kontes Miss HawaianTropic di Las Vegas. Ia sempat menjadi pramugari untuk Virgin Atlantic. Namun, hidup berubah cepat sejak Danielle Bux menetapkan diri menjadi model lingerie. Namanya membubung dan ia tampil di beberapa majalah pria dewasa seperti Maxim atau Fabulous.

Pernikahannya dengan Gary Lineker Danielle pasti tak akan bisa lepas dari anggapan memanfaatkan popularitas sang suami yang merupakan salah satu pemain terbaik Inggris di era 1980-an hingga awal 1990-an.

Dengan usia jomplang, terpaut 20 tahun, Gary Lineker dan Danielle Bux menikah pada 2 September 2009. Sejak menjadi Mrs. Lineker pula, Danielle berhenti berpose “panas”. Apalagi, Danielle dipastikan “kerepotan” mengurus 4 anak Lineker dari pernikahan sebelumnya yang meskipun sangat sopan seperti sang ayah, sangat gila bola.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2197 seconds (0.1#10.140)