Kalahkan Timberwolves, Davis Curi Perhatian Jelang Olimpiade Rio

Rabu, 20 Januari 2016 - 11:19 WIB
Kalahkan Timberwolves,...
Kalahkan Timberwolves, Davis Curi Perhatian Jelang Olimpiade Rio
A A A
NEW ORLEANS - Anthony Davis memborong 35 poin saat New Orleans Pelicans mengalahkan Minesotta Timberwolves dengan skor 114-99. Davis menunjukan kapasitasnya sebagai kandidat di skuat timnas Amerika Serikat untuk Olimpiade Rio 2016.

Davis yang musim lalu terpilih sebagai skuat NBA All Star, tampil mengesankan saat membawa timnya menang atas Timberwolves dalam lanjutan kompetisi NBA di Smoothie King Center, Rabu (20/1/2016). Dia memborong 35 poin, tujuh rebound dan dua block yang membuatnya didapuk sebagai pemain terbaik dalam laga.

Kemenangan tersebut membuat Pelicans terhindar dari dua kekalahan beruntun musim ini. Kemenangan yang disumbang Davis juga memutus rekor positif Timberwolves yang baru menang atas Phoenix The Suns, Selasa (19/1/2016) lalu.

"Ini kemenangan yang penting untuk tim. Saya senang bisa membantu mewujudkan kemenangan dan tampil dalam kondisi terbaik," kata Davis usai laga, dikutip ESPN.

Davis adalah satu dari 30 kandidat pemain yang akan mengikuti seleksi timnas basket AS untuk Olimpiade Rio. Davis merupakan satu-satunya pemain dari Onew Orleans Pelicans yang terpilih mengikuti seleksi masuk timnas basket AS.

Timnas basket AS sendiri saat ini tengah dalam misi merebut tiga medali emas ketiga secara beruntun. (Baca juga : Timnas basket AS pecahkan rekor Olimpiade)

Berikut daftar kandidat pemain timnas basket AS untuk Olimpiade Rio 2016,

Kevin Durant dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder);
Chris Paul, Blake Griffin dan DeAndre Jordan (Los Angeles Clippers);
Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge (San Antonio Spurs);
Klay Thompson, Draymond Hijau, Andre Iguodala dan Harrison Barnes (Golden State Warriors);
Kyrie Irving dan Kevin Love (Cleveland Cavaliers);
Dwight Howard dan James Harden (Houston Rockets);
Anthony Davis (New Orleans Pelicans);
Paul George (Indiana Pacers);
DeMarcus Cousins
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7962 seconds (0.1#10.140)