Milan Haramkan Kedatangan El Shaarawy

Kamis, 21 Januari 2016 - 15:12 WIB
Milan Haramkan Kedatangan El Shaarawy
Milan Haramkan Kedatangan El Shaarawy
A A A
MILAN - Karier Stephan El Shaarawy sedang memasuki fase terburuk. Sejauh ini pemain berjuluk Firaun Kecil tersebut belum menemukan klub yang akan menampungnya di sisa musim 2015/2016.

El Shaarawy harusnya bergabung di skuat AS Monaco. Namun klub Ligue 1 Prancis tersebut tak puas dengan penampilan sang pemain. Akhirnya Monaco memulangkan El Shaarawy ke AC Milan. Padahal, Monaco sudah menyepakati perjanjian untuk mempermanenkan striker 23 tahun tersebut pada musim panas 2016 mendatang.

Karena itu, Milan tak mau menerima El Shaarawy. Jika pemainnya pulang, raksasa Serie A Italia tersebut gagal mendapatkan tambahan uang. Selain itu keberadaan El Shaarawy bakal menambah sesak lini serang I Rossoneri yang kini sudah ditempati Carlos Bacca, Luiz Adriano, M'Baye Niang dan Mario Balotelli.

"El Shaarawy tidak bisa kembali ke Milan. Dia tetap bersama Monaco atau pindah ke klub lain," tegas Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Kabarnya El Shaarawy akan diual ke AS Roma. Namun kesepakatan baru bisa terjadi jika Roma telah melepas Gervinho yang sedang diincar klub asal China, Jiangsu Suning FC.

Selain Roma, El Shaarawy juga dikaitkan dengan Borussia Dortmund. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan resmi yang dilakukan klub Bundesliga Jerman tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)