Cerai dengan Perusahaan Rossi, Marquez Gabung dengan Lorenzo

Jum'at, 22 Januari 2016 - 06:23 WIB
Cerai dengan Perusahaan Rossi, Marquez Gabung dengan Lorenzo
Cerai dengan Perusahaan Rossi, Marquez Gabung dengan Lorenzo
A A A
SEPANG - Marc Marquez dianggap melanggar kontrak dengan VR46 Racing, perusahaan pakaian milik Valentino Rossi, untuk memasok merchandise di musim 2016. Apakah permasalahan ini bermula dari insiden yang melibatkan kedua pembalap di Sepang, Malaysia, tahun lalu?

Salah satu sumber telah mengonfirmasi kepada Motorsport, bahwa pembalap Spanyol malah menandatangani perjanjian multi-tahun dengan perusahaan merchandise Gruppo Pritelli, Jumat (22/1/2016) dini hari WIB. Bahkan laporan menyebut jika pernyataan resmi akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Pritelli sendiri adalah perusahaan pemasok merchandise untuk Jorge Lorenzo dan sejumlah pembalap lain seperti Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro. Tidak jelas, apakah kepindahan Marquez dari VR46 Racing akan mempengaruhi Alex atau adik kandung Baby Alien, yang juga memiliki kesepakatan dengan perusahaan Rossi.

Meski begitu, isu seputar permasalahan tersebut sudah berhembus sejak akhir tahun lalu. Bahkan perusahaan yang menaungi sirkus MotoGP yakni Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales, Bradley Smith, Alvaro Bautista, Pol Espargaro, Angel Nieto dan Kevin Schwantz. Sudah ramai diberitakan oleh media di Spanyol.

Mungkin Marquez mengambil keputusan itu pasca mengalami insiden mengecewakan yang terjadi di Sepang. Yang berakibat fatal terhadap perjalanan The Doctor di musim lalu, sebab ia gagal mengunci gelar kesepuluh sepanjang kariernya setelah menjalani seri terakhir di Valencia dari posisi buncit.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1328 seconds (0.1#10.140)