Sosok Humoris Dejan: Hayo, Silakan Tembak Saya, Tembak!

Senin, 25 Januari 2016 - 15:14 WIB
Sosok Humoris Dejan: Hayo, Silakan Tembak Saya, Tembak!
Sosok Humoris Dejan: Hayo, Silakan Tembak Saya, Tembak!
A A A
Sosok pelatih Persib Bandung Dejan Antonic ternyata seorang yang humoris. Sejak diperkenalkan sebagai pelatih Maung Bandung pada minggu lalu, banyak banyolan yang keluar dari mulut pelatih asal Serbia itu.

Candaan segar selalu mewarnai sesi wawancara dengan media. Dalam beberapa kali kesempatan, ketika akan diwawancara setelah memimpin latihan, Dejan kerap melempar ‘tembak’ kepada para wartawan yang mendekatinya. ''Hayo, silakan tembak saya. Tembak,''kata Dejan.
Makna ‘tembak’ yang keluar dari mulut mantan pelatih PBR itu, mungkin mengandung dua arti. Yang pertama, dia memersilakan para wartawan untuk memberondong dirinya dengan segudang pertanyaan. Atau maksud ‘tembak’ di sana, memiliki arti ‘silakan foto saya.’

Pasalnya, dalam setiap latihan, tidak hanya wartawan tulis saja yang menghampirinya melainkan juga para wartawan foto.
Kebiasaan humor mantan pemain Persebaya Surabaya itu pun tidak hanya terjadi sebelum wawancara.

Ketika wawancara dimulai, pelatih yang sering mengenakan kemeja dalam mendampingi anak asuhnya bertanding itu, tidak jarang menyelipkan banyolan-banyolan yang mengundang tawa dari para wartawan.
Banyolan yang terlontar dalam sesi wawancara itu, seperti ketika ditanya tentang nama pemain Brazil yang masuk radar perekrutan Persib. Kendati Dejan sudah menjelaskan bahwa identitas pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan disampaikan, namun wartawan tetap memberondong ciri-ciri calon penyerang bidikan Dejan.Ketika diminta inisial pemain yang dimaksud, Dejan dengan enteng menjawab bahwa inisial pemain itu adalah ‘jkl.’ ''Inisial? Jkl.. Jengkol. Iya jengkol, silakan, jengkol, haha,” jawab Dejan yang disambut tawa oleh para wartawan.Tidak hanya memiliki jiwa humor yang tinggi saja. Pelatih yang pada Jum’at (22/1) lalu menginjak usia 47 itu pun cukup akrab dengan para bobotoh. Hal tersebut terlihat ketika sejumlah bobotoh menghampirinya untuk minta foto bersama, seusai berlatih.

Dengan penuh keramahan, Dejan menyempatkan waktu satu per satu para bobotoh untuk foto bersama. ''Hayo silakan, di mana? Mana kameranya,''kata Dejan menjawab setiap permintaan foto dari para bobotoh yang setia menyaksikan sesi latihan tim kesayangannya itu.
Jiwa humor dan kehangatan Dejan yang diperlihatkan kepada para wartawan dan bobotoh tentunya menjadi nilai plus tersendiri. Sifat-sifat yang dimiliki oleh pelatih pemilik EUFA Pro License, tentunya akan menambah kecintaan bobotoh pada Pangeran Biru itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)