Aron da Silva Janjikan Terbaik untuk Persib Bandung

Selasa, 26 Januari 2016 - 19:20 WIB
Aron da Silva Janjikan Terbaik untuk Persib Bandung
Aron da Silva Janjikan Terbaik untuk Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Striker anyar Persib Bandung asal Brazil, Aron Da Silva, tiba di Bandung pada Senin (25/1) malam. Selasa (26/1) sore, bomber maut itu langsung ikut berlatih bersama Atep dan kawan-kawan di Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri Nomor KM 4,5 Graha Puspa, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dalam kesempatan tersebut, Aron mengaku, kedatangannya ke Persib adalah pengalaman pertama bermain di Indonesia. Dalam latihan yang dimulai dari pukul 14.00 sampai 16.00 WIB itu, Aron membaur dengan para pemain Persib.

Dalam latihan yang dipimpin langsung Dejan Antonic, Aron mengenakan kaus kebanggaan Persib berwarna Biru dengan nomor punggung 16. Kendati sudah ikut bergabung dalam latihan, namun Aron terlihat masih melakukan latihan mandiri. Sang pemain belum bergabung dengan Atep dan kawan-kawan, mengikuti instruksi dari pelatih.

Aron Da Silva menjadi pemain asing pertama di masa kepelatihan Dejan Antonic di Persib Bandung. Dejan senang Aron sudah bergabung latihan dengan Maung Bandung. ''Puji Tuhan. Sekarang dia (Aron) ada di sini,” kata Dejan.

Dejan mengaku, dirinya sudah lama mengetahui sepak terjang Aron dalam bermain sepak bola. Selain itu, rekomendasi dari beberapa rekannya sesama pelatih di Thailand, semakin menguatkan tekad Dejan untuk memboyong sang penyerang itu. ''Kita mau lihat komunikasi dia di tim. Kalau masalah kualitas, pasti lah,” papar dia.

(Baca juga: Striker Maut Brasil Merapat ke Persib Bandung)

Mantan pemain Army United, Osotspa Saraburi FC, Songkhla United, dan Nakhon Pathom United itu mengaku senang bisa merapat ke Persib. Aron yang sempat mencetak 20 gol dalam 57 laga bersama Songkhla itu berjanji akan memberikan yang terbaik, jika nantinya diberi kesempatan untuk memperkuat Pangeran Biru.


''Saya 99 persen bergabung di sini dan tinggal satu persen saya resmi bermain di sini. Saya ingin bermain yang baik. Saya punya tanggung jawab memberikan yang terbaik untuk tim,''kata Aron yang harus menjalani tes kesehatan sebelum bergabung dengan Maung Bandung.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9403 seconds (0.1#10.140)