Surabaya United Tes Ketajaman Shelby Printemps

Kamis, 28 Januari 2016 - 14:43 WIB
Surabaya United Tes Ketajaman Shelby Printemps
Surabaya United Tes Ketajaman Shelby Printemps
A A A
SURABAYA - Kemampuan striker baru Surabaya United asal Haiti, Shelby Printemps diuji di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Jumat (29/1) sore. Rencananya, tim Surabaya United akan menjajal kekuatan tim 81 FC.
Dalam laga uji coba nanti, Pelatih Surabaya United Ibnu Grahan mengakui jika salah satu targetnya melihat kemampuan striker baru asal Tahiti, Shelby Printemps. "Kemarin kita sudah uji coba lawan PON Jatim untuk melihat kualitas Abel Gebor. Besok, kita lihat penampilan Shelby,"ujarnya.

Shelby sendiri sudah bergabung bersama Surabaya United sekitar satu pekan. Pemain yang tercatat pernah membela Timnas Haiti ini cukup menjanjikan selama latihan, "Di latihan saja tidak cukup, kita ingin lihat di pertandingan uji coba,"ucap Ibnu.

Bagi Shelby, uji coba nanti akan sangat penting karena menjadi penentu nasibnya di Surabaya United. Tim pelatih dalam membuat rapor mantan pemain tim kasta keempat Liga Jerman, Optik Rathenow ini. "Sebelum kita tentukan apakah direkrut atau tidak, kita perlu coba di pertandingan," tutur Ibnu.

Dengan tinggi 180 cm, Printemps bisa bermain di dua posisi, yakni penyerang tengah dan sayap kanan. Selain pernah merumput di Jerman, Printemps juga merumput di sejumlah negara, seperti Uruguay, Malta, Kanada dan Amerika Serikat.

Bersama Timnas Haiti, Printemps baru mengoleksi satu caps dan satu gol. Ia pertama kali bermain untuk Haiti dalam pertandingan uji coba lawan El Savador, 15 Oktober 2015 lalu. "Lawan yang kita hadapi besok akan diperkuat beberapa pemain Persebaya seperti Uston Nawawi,"ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)