Siapapun Lawannya, Inggris Jadi Arena Duel Maut Golovkin

Jum'at, 29 Januari 2016 - 07:00 WIB
Siapapun Lawannya, Inggris Jadi Arena Duel Maut Golovkin
Siapapun Lawannya, Inggris Jadi Arena Duel Maut Golovkin
A A A
LONDON - Gennady Golovkin memastikan duel berikutnya akan digelar di Inggris. Promotornya, Tom Loeffler menyebut sudah punya dua opsi tempat meski penantangnya masih belum jelas.

Dilansir Sky sports, Kamis (28/1/2016), perwakilan Golovkin ternyata datang ke London untuk menyaksikan pertandingan West Ham United versus Manchester United di Upton Park Stadium, akhir pekan kemarin. Ketika pertandingan yang berujung skor 2-2 berakhir, Loeffler mengaku diajak berbincang dengan pemilik West Ham David Sullivan terkait lokasi duel Golovkin.

"Yang pasti, Upton Park atau Olympic Stadium. Kami diundang David Sullivan. Dia menyatakan ketertarikannya pada pertarungan Gennady sehingga kami tinggal mencari lawan," katanya.

"Ini adalah pilihan yang penting sebab pemilik klub sepak bola bersedia jadi tuan rumah duel Gennady. Kami bicara di ruangannya dan Sullivan mengatakan dia adalah penggemar kami," tambahnya.

Golovkin memang sedang merencanakan pertarungan guna melengkapi gelarnya di kelas menengah. Dua lawan potensialnya tertuju pada sosok Billy Joe Saunders dan Chris Eubank Jr.

Kabar terakhir, Loeffler mengaku kubu Saunders menolak duel dengan Golovkin. Untuk itu, pihaknya berjanji akan mencarikan lawan baru, selain Chris Eubank yang masih terus dirayu. (Baca Juga: UPDATE: Saunders Tolak Duel, Golovkin Cari Musuh Baru)

"Pada akhir 2016 atau musim semi 2017, tergantung siapapun lawannya. Jika Saunders memertahankan gelarnya, kemungkinan digelar Juli," tambahnya.

"Tetapi mungkin saja terjadi sebelum akhir 2016. Inggris adalah pasar yang potensial bagi Genandy, baik melawan Saunders atau Eubank Jr, setelah ia mengalahkan Matthew Macklin dan Martin Murray," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0949 seconds (0.1#10.140)