Kekasih Raonic Nyaris Pamer Pusar

Jum'at, 29 Januari 2016 - 13:30 WIB
Kekasih Raonic Nyaris Pamer Pusar
Kekasih Raonic Nyaris Pamer Pusar
A A A
MELBOURNE - Milos Raonic yang mencatatkan sejarah sebagai petenis putra Kanada pertama yang menembus semifinal Australia Terbuka 2016, akan menghadapi Andy Murray, Jumat (29/1/2016). Jelang pertandingan bersejarah itu, Raonic mendapat dukungan penuh sang kekasih.

Kekasih Raonic, Danielle Knudson yang juga merupakan seorang supermodel di AS punya cara unik mendukung kekasihnya berlaga di semifinal grand slam awal tahun. Tak hanya setia datang ke lapangan, Knudson juga mengunggah foto dirinya mengenakan pakaian tenis.

Knudson juga berpose layaknya gaya Raonic di atas lapangan. Uniknya, pakaian yang dikenakan supermodel berambut pirang itu sangat minim hingga dia nyaris memperlihatkan pusar-nya.
Kekasih Raonic Nyaris Pamer Pusar

"Sekarang lihatlah bagian ini. Saya hanya perlu untuk melakukan tugas dan menyelesaikan permainan saya," kata Danielle Knudson di akun Instagramnya. Beberapa followers langsung merespon dengan komentar.

Pertarungan Raonic vs Murray sendiri dipastikan berlangsung menarik. Petenis Kanada telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir keduanya, tetapi Murray yang notabene petenis nomor satu di Inggris, memenagkan dua pertemuan terakhir keduanya. (Baca juga : Cetak Sejarah, Raonic Tantang Murray di Semifinal)

"Saya telah memenangkan pertandingan melawan pria yang pernah memenangkan grand slam. Orang-orang yang permainannya sangat hebat. Murray adalah ancaman besar, tetapi bagaimana pertandingan itu nanti," kata Raonic.

Murray jelas lebih diunggulkan menang pada laga tersebut. Petenis yang membawa Inggris memenangkan Piala Davis telah empat kali melangkah ke final Australia Terbuka (2010, 2011, 2013, 2015) namun belum sekalipun memenangkan gelar juara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)