Ronaldo Cemburu, Madrid Hendak Boyong Messi & Neymar

Jum'at, 29 Januari 2016 - 16:00 WIB
Ronaldo Cemburu, Madrid Hendak Boyong Messi & Neymar
Ronaldo Cemburu, Madrid Hendak Boyong Messi & Neymar
A A A
MADRID - Hubungan presiden Real Madrid Florentino Perez dan superstar Cristiano Ronaldo dilaporkan semakin merenggang. Hal itu tidak lepas dari keinginan Madrid memboyong Lionel Messi dan Neymar dari Barcelona.

Meski terus dibantah, gosip kepindahan Messi dan Neymar ke Real Madrid telah menggangu pikiran Ronaldo. Media Spanyol, Sport.es melaporkan sang superstar sedang gelisah menyusul derasnya pemberitaan mega-transfer dua pemain Blaugrana tadi.

"Pemain Portugal itu selalu ingin menjadi pusat dari segala sesuatu yang terjadi di Madrid. Jelas itu tidak membuat Ronaldo tenang setelah pembicaraan terjadi antara Florentino Perez bersama Messi dan Neymar," demikian petikan laporan Sport.es, Jumat (29/1/2016)

Sebelumnya diberitakan, hasrat Madrid untuk memiliki Messi dan Neymar bukanlah isapan jempol. El Real dilaporkan sudah tiga kali melakukan penawaran ke kubu El Barca untuk memboyong La Pulga.

Begitu pun dengan Neymar yang terus diganggu Madrid. Pemain Timnas Brasil itu bahkan sempat bertemu perwakilan Los Blancos saat malam penghargaan Ballon d 'Or di Zurich. (Baca juga : Enrique Minta Madrid Tak Ganggu Neymar)

Neymar sendiri telah menepis anggapan yang menyebut dirinya bakal menyebrang ke klub rival. Selain kontraknya masih tersisa di Barcelona, dia juga menyebut El Barca sudah seperti rumah keduanya.

"Ada perdebatan dengan itu semua, dengan perpanjangan kontrak dan segala sesuatu, saya merasa sangat senang di Barcelona,
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)