Bali United Panasi Mesin Perang Ladeni PS TNI

Selasa, 02 Februari 2016 - 02:06 WIB
Bali United Panasi Mesin Perang Ladeni PS TNI
Bali United Panasi Mesin Perang Ladeni PS TNI
A A A
GIANYAR - Skuat Bali United diagendakan menjamu PS TNI di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (5/2) pukul 19.30 Wita. Uji coba ini menjadi ujian Bali United sebelum bertempur di Turnamen Bali Island Cup II 2016.

"Kami akan uji coba dengan PS TNI di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Jumat (5/2), " kata Pelatih Bali United Indra Sjafri, Senin (1/2).

Uji coba sesama pemain muda ini akan menjadi sarana hiburan bagi Semeton Dewata dan suporter Bali United yang haus pertandingan. Ui coba dengan PS TNI tentunya akan berlangsung seru.

Sebagai skuat amatir tapi dipenuhi pemain eks Timnas Indonesia berbaju tentara, si Kuda Hitam --julukan PS TNI-- akan menjadi lawan yg cukup tangguh bagi skuat Bali United.

PS TNI berhasil menembus babak delapan besar di Piala Jendral Sudirman 2015. Kini saatnya, Manahati Lestusen dan Wawan Febrianto dkk menguji kekuatan Serdadu Tridatu di markas Dipta.

Untuk menikmati dan berjingkrak mendukung Bali United, Semeton Dewata dan masyarakat Bali hanya perlu merogoh uang tiket sebesar Rp25 Ribu (tiket ekonomi) dan Rp 100 ribu untuk tribun penonton VIP.

Selain sebagai ajang hiburan, laga uji coba sarat pemain muda itu menjadi ajang menambah jam terbang pemain Serdadu Tridatu yang baru bergabung. Friendly Match melawan PS TNI menjadi laga pembuka skuat Bali United full team di tahun 2016. ''Tujuan pertandingan uji coba ini untuk tambah jam terbang pemain muda dan biar semakin kompak," kata Indra Sjafri
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)