Pelita Jaya Kudeta Garuda Bandung di Puncak Klasemen IBL

Selasa, 02 Februari 2016 - 22:24 WIB
Pelita Jaya Kudeta Garuda Bandung di Puncak Klasemen IBL
Pelita Jaya Kudeta Garuda Bandung di Puncak Klasemen IBL
A A A
MALANG - Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta berhasil merebut puncak klasemen IBL 2016 sementara, setelah mampu mengalahkan tim sesama ibukota NSH 66-45, Selasa (2/2/2016). Amin Prihantoro tampil sebagai pendulang angka terbanyak bagi PJE, dengan 16 poin. Performa gemilang Amin didukung oleh da rekannya yang juga mencetak double-digit-poin, yaitu Dimas Aryo Dewanto (12 poin) dan Ponsianus Nyoman Indrawan (11 poin).

Pelatih PJE Benjamin Alvarezsipin III mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya di pertandingan ini. Menurutnya, Amin cs bermain di bawah standar sehingga mereka banyak kehilangan poin di setiap kuarter.

"Meski menang para pemain masih berada di bawah standar permainan yang saya inginkan. Harusnya di game ini, kami bisa mencetak lebih banyak angka lagi. Jujur, saya sebenarnya tidak puas dengan game hari ini," kata pelatih kepala tim PJE, Benjamin Alvarezsipin III mengomentari penampilan anak didiknya

Sementara itu Mayckel Ferdinandus selaku NSH mengatakan bahwa tim polesan Benjamin sulit untuk dikalahkan. Sebab mereka sangat kuat disegala aspek dan itulah yang menjadi pembeda di pertandingan kali ini.

"Babak pertama kami bisa mengimbangi mereka. Namun tidak bisa dipungkuri, tim sekelas Pelita Jaya sangat kuat disegala aspek. Itulah yang menjadi pembeda di pertandingan hari ini, Tapi saya puas dengan perkembangan pemain NSH,” ungkap Mayckel Ferdinandus, pelatih NSH.

Hasil ini membuat PJ menggeser posisi Garuda Bandung sebagai pemuncak klasmen sementara kompetisi IBL 2016, dengan raihan 17 poin. Selanjutnya, PJE akan berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya pada hari Kamis (04/0/2016). Pada hari yang sama, NSH akan bertemu Stadium Happy 8 Jakarta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1236 seconds (0.1#10.140)