Klopp Emoh Pertanyakan Keinginan Sturridge Hengkang

Sabtu, 06 Februari 2016 - 10:24 WIB
Klopp Emoh Pertanyakan...
Klopp Emoh Pertanyakan Keinginan Sturridge Hengkang
A A A
LIVERPOOL - Cedera berkepanjangan membuat Daniel Sturridge dikabarkan ingin hengkang dari Liverpool. Sang manajer Juergen Klopp saat dikonfirmasi mengaku enggan mempertanyakan keputusan anak asuhnya dan mengklaim tak punya masalah pribadi.

Sturridge sedang dibekap cedera berkepanjangan yang mengakibatkan minimnya kesempatan bermain. Hingga memasuki pertengahan musim, pemain asal Inggris itu baru tampil sebanyak enam kali dan mencetak empat gol.

Kondisi demikian yang membuat Sturridge disebut frustrasi dan ingin hengkang dari Liverpool. Klopp yang ditanya isu tersebut, mengaku tidak punya alasan untuk membahasnya dengan Sturridge.

"Saya sudah bicara dengannya, tetapi bukan mengenai hal ini. Saya tidak bertanya soal itu. Mengapa? Sebab ini bukan situasi yang tepat," katanya dilansir Soccerway.

"Dia sudah berlatih selama dua hari ini. Saya tidak bertanya kepadanya seperti "Daniel, saya dengar anda ingin hengkang? Apa itu benar? Saya tak percaya akan seperti ini," tambahnya.

Klopp menambahkan, dirinya tak punya masalah pribadi dengan Sturridge. Bahkan manajer asal Jerman itu menjanjikan, Sturridge bisa saja diturunkan saat melawan Sunderland nanti malam andai kebugarannya terus terjaga.

"Sejak saya datang ke sini, saya punya hubungan yang normal dengan Daniel. Satu-satunya masalah cuma saya hanya bisa melatihnya selama 10-12 hari, itu faktanya."

"Sekarang dia sudah kembali dan sudah gabung latihan. Jika semuanya berjalan normal, dia bisa bersaing kembali," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)