Ana Ivanovic Dipersunting Bintang MU Bulan Depan

Senin, 08 Februari 2016 - 19:46 WIB
Ana Ivanovic Dipersunting Bintang MU Bulan Depan
Ana Ivanovic Dipersunting Bintang MU Bulan Depan
A A A
MANCHESTER - Setelah setahun lebih menjalin kasih, pasangan atlet Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger bakal menikah. Laporan terbaru menyebut pasangan petenis dan pesepak bola itu melangsungkan pernikahan bulan depan.

Dilansir Sportsmole berdasarkan laporan media Jerman Bild, Ivanovic dan Schweinsteiger yang sudah merajut hubungan sejak September 2014 bakal menggelar resepsi pernikahan pada Maret nanti. Lokasinya disebutkan bakal digelar Spanyol atau Serbia, kampung halaman Ana.

Tamu undangan pun sudah dipilih kedua pasangan. Ana misalnya, ia bakal mengundang petenis Inggris Andy Murray ke pesta pernikahannya. Sedangkan Schweinsteiger bakal mengundang rekannya di Timnas Jerman dan rekannya di Bayern Muenchen dulu.

Untuk pemain Manchester United belum bisa dipastikan datang atau tidak. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu baru enam bulan bermain di Inggris.

Hubungan Ana dan Schweinsteiger sejatinya sempat putus nyambung. Schweinsteiger sempat kembali pada mantan kekasihnya Sarah Brander yang pernah dipacarinya selama tujuh tahun.

Namun Ana dan Schweinsteiger kembali bersama. Sebelumnya kedua pasangan dikabarkan sudah bertunangan sejak Juli lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)