Milan Pantau Striker Masa Depan Timnas Belanda

Rabu, 10 Februari 2016 - 12:01 WIB
Milan Pantau Striker Masa Depan Timnas Belanda
Milan Pantau Striker Masa Depan Timnas Belanda
A A A
MILAN - AC Milan kembali mengincar pemain muda. Menurut laporan Tuttosport, Milan sedang memusatkan pandangannya ke striker Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi.

Pada 7 Februari lalu, perwakilan Milan sudah melihat langsung aksi sang pemain. Saat itu El Ghazi ikut mengantarkan Ajax menang 2-1 atas Feyenoord. Kabarnya, Milan memprioritaskan El Ghazi untuk direkrut di bursa transfer musim panas mendatang.

Klub raksasa Italia itu bahkan sudah menawarkan kontrak berdurasi lima tahun. Per musimnya, El Ghazi bakal mendapat bayaran sekitar 2 juta euro atau setara Rp 30 miliar.

Musim ini, pemain 20 tahun tersebut sudah mencatatkan 26 penampilan. Dari kesempatannya itu, El Ghazi mampu mencetak sembilan gol. Sementara dengan tim nasional Belanda, ia sempat tampil dalam dua pertandingan. Sayangnya El Ghazi belum menorehkan gol dengan skuat De Oranje.

Saat ini Milan sedang gemar mengoleksi pemain muda. Mereka meninggalkan kebiasaan lamanya, merekrut pemain tua yang kontraknya sudah berakhir. Jika El Ghazi jadi bergabung, ia akan berada satu tim dengan bintang muda lainnya seperti Gianluigi Donnarumma (16 tahun), Alessio Romagnoli (21 tahun), Davide Calabria (19 tahun), Jose Mauri (19 tahun) dan M'Baye Niang (21 tahun).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)