Manor Racing Belum Temukan Rekan Pascal Wehrlein

Kamis, 11 Februari 2016 - 15:51 WIB
Manor Racing Belum Temukan Rekan Pascal Wehrlein
Manor Racing Belum Temukan Rekan Pascal Wehrlein
A A A
JAKARTA - Tim balap Manor Racing menjadi satu-satunya tim balap yang belum menyertakan dua nama drivernya untuk musim balap tahun ini. Baru nama Pascal Wehrlein yang didaftarkan ikut lomba balap Formula 1 2016.

Tim asal Inggris tersebut belum mendapat rekan untuk pembalap Jerman Pascal Wehrlein. Adapun kursi untuk mendapingi Pascal akan diperebutkan Will Stevens, Alexander Rossi, Roberto Merhi dan pembalap Indonesia Rio Haryanto.

Manor sendiri berharap pembalap Indonesia Rio Haryanto bisa ikut serta tampil dalam perlombaan tahun ini. Managing Director Team Manor Abdulla Boulsien bahkan mendatangi pemerintah Indonesia, dalam hal ini kementerian Pemuda dan Olahraga untuk meminta komitmen pemerintah dalam mendorong Rio tampil bersama Manor tahun ini.

"Kita masih menunggu sampai minggu depan, saya sangat berterima kasih kepada Manor yang sudah memberikan waktu untuk saya bisa menduduki seat tersebut. Sampai saat ini saya belum memikirkan kemungkinan terburuknya, kami terus berjuang semaksimal mungkin dan Manor juga menunggu agar sata bisa mendapatkan seat tersebut," kata Rio, Kamis (11/2/2016)

Pertemuan Managing Director Team Manor dan Kementerian Pemuda dan Olahraga berlangsung Kamis, (11/2/2016). Hingga saat ini, masalah pendanaan menjadi kendala bagi Rio yang hendak tampil di Formula 1.

Barikut daftar tim dan pebalap peserta Formula 1 2016,
NoTim BalapPembalapPembalap
1MercedesNico RosbergLewis Hamilton
2FerrariSebastian VettelKimi Raikkonen
3Red Bull TAG-HeuerDaniel RicciardoDaniil Kvyat
4Williams-MercedesValtteri BottasFelipe Massa
5McLaren-HondaFernando Alonso
Jenson Button
6Force India-MercedesNico HulkenbergSergio Perez
7Toro Rosso-FerrariMax VerstappenCarlos Sainz
8RenaultKevin MagnussenJolyon Palmer
9Sauber-FerrariMarcus EricssonFelipe Nasr
10Manor-MercedesPascal Wehrlein?
11Haas-FerrariRomain GrosjeanEsteban Gutierrez
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9200 seconds (0.1#10.140)