Riyad Mahrez Mimpi Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Sabtu, 13 Februari 2016 - 01:00 WIB
Riyad Mahrez Mimpi Main...
Riyad Mahrez Mimpi Main Bareng Lionel Messi di Barcelona
A A A
LONDON - Riyad Mahrez, salah satu bintang dari tim Leicester City mengungkapkan keinginannya untuk bermain bersama Lionel Messi. Pemain berdarah Aljazair juga ingin tampil bersama La Pulga di Barcelona.

Pemain 24 tahun itu telah terpilih masuk dalam FIFA 16 Ultimate Team berkat penampilan menawan dalam membawa The Foxes memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Mahrez mencetak 14 gol dan 10 assist dalam total 47 gol Leicester sejauh musim ini.

Meski bermimpi bermain bersama Messi, Mahrez mengaku tidak punya sosok idola di sepakbola. "Saya tidak punya idola khusus, tetapi ada beberapa pemain yang cara bermainnya sangat bagus," kata Mahrez, dikutip Sport.es, Jumat (12/2/2016).

"Misalnya Zenedine Zidane, Didier Drogba, Lionel Messi atau Ronaldo dari Brasil. Mereka punya cara bermain yang saya kagumi," lanjut Mahrez.

Mahrez disebut-sebut sebagai motor penggerak lini depan Leichester musim ini. Dengan kemampuannya mengatur tempo serangan, penyerang Jamie Vardy menjelma sebagai pencetak gol tersubur di Liga Inggris dengan 18 gol dari 25 pertandingan The Foxes.

"Mungkin suatu hari nanti saya akan datang (ke Barcelona). Untuk saat ini, itu bukan target saya. Tetapi jelas bahwa semua orang ingin bermain bersama Lionel Messi," katanya.

Mahrez akan kembali menampilkan kemampuannya saat Leicester bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) mendatang. Pertandingan tersebut disebut-sebut menjadi tolak ukur siapa tim yang layak memenangkan trofi Liga Inggris musim ini. (Baca juga : Rooney, Ronaldo, dan Messi Bakal Main di China)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)