Aron Da Silva Hengkang, Umuh Janjikan Kejutan untuk Persib Bandung

Rabu, 17 Februari 2016 - 00:39 WIB
Aron Da Silva Hengkang, Umuh Janjikan Kejutan untuk Persib Bandung
Aron Da Silva Hengkang, Umuh Janjikan Kejutan untuk Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Kepergian penyerang asing Aron Da Silva secara mendadak tidak membuat panik manajemen Persib Bandung. Manajer Persib Umuh ‘Pak Haji’ Muchtar mengaku tidak terlalu mempermasalahkan kepergian striker asal Brasil itu.

Ketika ditanya tentang isu kepergian Aron, Pak Haji menanggapinya dengan santai. Dia mempercayakan sepenuhnya mengenai pemilihan pemain kepada Pelatih Dejan Antonic.


''Biasanya Persib ribut-ribut cari pemain, tapi akhirnya ada jalan yang terbaik. Coach (Dejan Antonic) tenang, saya juga tenang," kata Pak Haji, saat akan berangkat ke Bali, Selasa (16/2).

Baca juga: SMS Dejan, Aron Da Silva Mendadak Tinggalkan Persib Bandung
Dijelaskan dia, berdasarkan informasi dari Dejan, kepergian Aron ke Thailand atas pertimbangan keluarga. Umuh pun tidak bisa memaksa sang pemain untuk tetap tinggal. ''Kalau wartawan juga pilih lanjut (di kerjaan) atau cerai, bagaimana?,”jelas dia berkelakar.
Lebih lanjut dijelaskan Pak Haji, dirinya masih akan memberikan kejutan-kejutan baru bagi Persib. Setelah memboyong dua mantan pemain Arema Cronus, dia menegaskan masih akan ada kejutan-kejutan baru. “Masih ada kejutan-kejutan. Pokoknya, siapa yang tidak tertarik dengan Persib,” jelas dia.
Namun demikian, kejutan-kejutan yang akan diberikannya itu, tidak terlepas dari campur tangan Dejan selaku pelatih. Dia yakin, sebagai pelatih, Dejan mampu menentukan apa yang paling dibutuhkan oleh tim. ''Kalau kata Dejan oke, ya oke. Biar saja banyak (pemain) juga. Kalau sudah banyak, Dejan tinggal pilih.'' papar dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3870 seconds (0.1#10.140)
pixels