The Next Boaz Ricky Kayame Pertajam Persib Bandung

Kamis, 18 Februari 2016 - 13:24 WIB
The Next Boaz Ricky...
The Next Boaz Ricky Kayame Pertajam Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Gelombang pemain anyar terus berdatangan di skuat Persib Bandung. Setelah kedatangan dua mantan Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi, Rabu (17/1) Persib Bandung kembali mendapatkan tambahan amunisi, Ricky Kayame.

Ricky adalah pemain ketiga yang datang saat Persib berada di Bali guna mengikuti turnamen Bali Island Cup 2016. Dikutip dari laman resmi Persib, pemain berposisi sebagai penyerang itu datang pada Selasa (16/2) malam. ''Saya datang malam. Saya dihubungi pengurus (manajemen) untuk bergabung dengan Persib,”kata Ricky, dikutip dari situs resmi Persib Bandung.


Ricky mengaku, bergabungnya dengan Persib adalah sesuatu yang menggembirakan. Bahkan, mantan penyerang Mutiara Hitam itu mengaku, dirinya tidak percaya bisa menyusul David Laly bergabung bersama Atep dan kawan-kawan. ''Saya tidak percaya gabung dengan Persib. Tapi mungkin ini rencana Tuhan,” jelas pemain kelahiran 1993 itu.

Dengan berlabuhnya Ricky di Persib, dipastikan membuat Dejan Antonic semakin leluasa untuk menentukan siapa yang akan diturunkan di lini depan. Pasalnya, saat ini Pangeran Biru memiliki juru gedor yang cukup banyak.


Setelah sebelumya dihuni oleh Rudiyana, Rahmad Hidayat, Tantan dan Samsul Arif, kini Dejan pun memiliki pilihan tambahan, Ricky Kayame untuk menggempur pertahanan lawan.

Di dunia sepak bola Tanah Air, nama Ricky Kayame sudah tidak asing lagi. Sepak terjangnya bersama Persipura, membuat pemain dengan tinggi 1,62 meter disebut-sebut sebagai The Next Boaz Salossa. Selain di Persipura, sang pemain juga tercatat pernah memperkuat timnas U-23 pada 2013 silam. Di Timnas, Ricky bermain sebanyak dua kali dan sukses mencetak dua gol.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1433 seconds (0.1#10.140)