Radja Nainggolan Jadi Incaran Jose Mourinho

Jum'at, 19 Februari 2016 - 17:09 WIB
Radja Nainggolan Jadi Incaran Jose Mourinho
Radja Nainggolan Jadi Incaran Jose Mourinho
A A A
ROMA - Jose Mourinho mulai berburu pemain guna mengisi skuat Manchester United yang akan dibesutnya musim depan. Dari beberapa pemain yang sudah masuk radar, nama Radja Nainggolan mengemuka.

Walau sejauh ini pihak United belum secara resmi mengumumkan Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal, di sisi lain pelatih asal Portugal itu langsung bergerak cepat. Pelatih yang dipecat Chelsea itu tak mau kalah dari para pesaing.

Seperti dilaporkan Calciomercato, Jumat (19/2/2016), untuk mewujudkan keinginannya itu Mourinho akan datang ke Italia. Mourinho akan melihat dari dekat aksi Radja saat AS Roma melawan Palermo. Bukan itu saja, sejumlah pemain yang merumput di Serie A Liga Italia juga akan dimasukkan dalam keranjang belanja pemain untuk musim depan.

Selain Radja yang jadi incaran, pemain Roma lainnya, Kostas Manolas juga coba disasar Mourinho. Pemain Inter Milan seperti Miranda dan Jeison Murillo diharapkan kelak sudi menjadi anak asuhnya.

Mourinho selama ini dikenal sebagai pelatih yang kerap menggunakan jasa pemain yang sudah jadi. Itu sudah dilakukan ketika ia menukangi Chelsea kali pertama di musim 2004 hingga 2007. Ketika itu Mourinho berhasil menggaet Didier Droga dari Merseille dan sejumlah nama beken lainnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7838 seconds (0.1#10.140)