Tiba di Barcelona, Rio Haryanto Langsung Cek Sirkuit

Sabtu, 20 Februari 2016 - 17:12 WIB
Tiba di Barcelona, Rio...
Tiba di Barcelona, Rio Haryanto Langsung Cek Sirkuit
A A A
BARCELONA - Kepala ITPC Barcelona (Indonesia Trade Promotion Center), Deden Muhammad turut menyambut kedatangan Rio Haryanto dan manajer Piers Hunnisett di Bandara El Prat, Barcelona, Sabtu (20/2/2016). Pilot jet darat Manor Racing Team itu selanjutnya langsung menuju hotel dan meninjau sirkuit yang bakal jadi tempat tes pra-musim pertama Formula 1 selama tiga hari, 22-25 Februari.

"Izin melaporkan bahwa penjemputan Rio Haryanto sudah dilaksanakan. Rio datang bersama manager Piers Hunnisett. Ada beberap WNI ikut menjemput di Bandara dan sekarang Rio dengan manager langsung berangkat ke hotel untuk kemudian meninjau sirkuit. Akomodasi dan transportasi sudah diarrange oleh Manager Rio Haryanto. Kami sudah memberikan kontak kepada Rio sekiranya ada yang harus kami bantu selama berada di Barcelona."
Tiba di Barcelona, Rio Haryanto Langsung Cek Sirkuit

Peraih penghargaan Seputar Indonesia People of the Year (POTY) 2011 kategori Tokoh Muda Terbaik ini seperti dikejar jadwal padat tes pramusim. Setelah melakukan tes di Barcelona, Rio hanya mambutuhkan waktu istirahat selama lima hari sebelum kembali menjalani tes pramusim kedua 1-4 Maret di sirkuit yang sama.

Persiapan itu diharapkan bisa membuatnya siap saat melakukan balapan perdananya yang digelar di Melbourne, Australia, 20 Maret mendatang. "Jadi saya akan menggunakan waktu itu semaksimal mungkin beradaptasi dengan mobil yang baru (MRT05) dan tim yang baru saya akan berjuang keras lagi mempersiapkan diri saya sebelum first race di Melbourne 20 Maret," terang Rio.

Rio kembali meminta dukungan masyarakat Indonesia agar sesi latihan pramusim berjalan lancar. "Sekali lagi saya mohon doa dan dukungan semua pihak supaya sesi latihan pramusim nanti akan berjalan lancar dan saya akan terus membanggakan dan membawa nama Indonesia ke ajang lebih tinggi." (Baca juga: Bukan yang Pertama di Asia, Rio Haryanto Siap Berjaya di Dunia)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8916 seconds (0.1#10.140)