Goran Ganchev Bergabung, Kiko Insa Susah Move On

Jum'at, 26 Februari 2016 - 16:26 WIB
Goran Ganchev Bergabung, Kiko Insa Susah Move On
Goran Ganchev Bergabung, Kiko Insa Susah Move On
A A A
SAMARINDA - Arema Cronus tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti Kiko Insa. Tim Singo Edan langsung mendapatkan penggantinya dan sang pemain adalah Goran Gancev, mantan bek Pusamania Borneo FC.

Pemain kebangsaan Makedonia ini sudah didaftarkan ke dalam skuat Arema yang bakal tampil di ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur. Setelah mendapat tawaran, Gancev langsung meluncur ke Samarinda dan ia sudah mengikuti latihan perdana jelang turnamen.

"Goran Gancev resmi didaftarkan untuk Piala Gubernur Kaltim. Dia akan menggantikan posisi Kiko Insa. Sekarang sudah bergabung dalam latihan," jelas Sudarmaji selaku Media Officer Arema Cronus.

Di Arema, Gancev kembali bertemu dengan Srdjan Lopicic yang juga sempat bermain di Pusamania Borneo FC. Pemain yang pernah berseragam Persebaya 1927 dan Semen Padang ini mengaku senang dapat kepercayaan tampil dari kubu Singo Edan.

"Saya senang bergabung dengan Arema Cronus, karena ini tim besar dan memiliki target juara. Arema juga memiliki suporter luar biasa," ucap Gancev.

Di sisi lain, Kiko Insa kecewa dengan keputusan Arema. Ia tidak menyangka bisa tersingkir dari skuat, padahal penampilannya selalu dianggap memuaskan.

"Saya terkejut karena baru menandatangani kontrak jangka panjang dan menjadi pilihan utama menjadi starter di tiap pertandingan. Statistik saya bagus, tetap bermain meski cedera. Saya terkejut dengan keputusan itu dan semoga di lain waktu semuanya bisa berubah," tutur pemain kebangsaan Spanyol ini.

Kiko mengaku sudah jatuh cinta dengan Arema. Meski demikian, sosoknya dianggap tidak pas dengan strategi racikan pelatih Milomir Seslija.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9389 seconds (0.1#10.140)