David Beckham dan Jose Mourinho Jadi Besanan?

Senin, 29 Februari 2016 - 14:58 WIB
David Beckham dan Jose Mourinho Jadi Besanan?
David Beckham dan Jose Mourinho Jadi Besanan?
A A A
LONDON - Paras cantik Matilde Mourinho benar-benar menggoda pandangan kaum Adam. Setelah didekati Niall Horan yang merupakan personel boyband One Direction, anak perempuan Jose Mourinho itu kini digosipkan berpacaran dengan Brooklyn, putra David Beckham.

Menurut laporan media Inggris, Brooklyn dan Matilde terlihat berduaan usai menghadiri acara pengharagaan musik Brit Awards, 24 Februari 2016 lalu. Keduanya lalu melanjutkan langkah ke salah satu pusat keramaian di kota London.

Meski berasal dari Portugal, Matilde memilih tinggal di London. Ia mengikuti ayahnya yang sempat bekerja di Chelsea. Meski Mourinho sudah dipecat, keluarganya tetap memilih tinggal di ibu kota Inggris tersebut.

Mourinho sendiri kini sedang dikaitkan dengan Manchester United. Kabarnya pelatih berjuluk The Special One itu akan dipekerjakan MU pada musim 2016/2017 mendatang.

Rencana tersebut ditanggapi positif oleh David Beckham. Mantan pemain MU itu senang jika Mourinho mau melatih armada Setan Merah.

"Dia salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya harap dia cepat kembali ke Liga Premier Inggris," ungkap Beckham pada Mirror beberapa waktu lalu.

Melihat hubungan baik orang tuanya, mungkinkan hubungan Brooklyn dan Matilde terus berjalan ke arah yang lebih serius? tak ada yang tahu sebab Matilde sendiri kini masih menjalin kisah cinta dengan pemain Sunderland, Danny Graham.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)