Khan: Canelo Dulu, Baru Mayweather Jr

Jum'at, 04 Maret 2016 - 00:49 WIB
Khan: Canelo Dulu, Baru Mayweather Jr
Khan: Canelo Dulu, Baru Mayweather Jr
A A A
LOS ANGELES - Tekad Amir Khan jadi raja tinju di kelas welter masih membara meski Floyd Mayweather Jr sudah pensiun. Jelang pertarungannya melawan Saul Canelo Alvarez, petinju Inggris masih mengutarakan minatnya menantang The Money di masa mendatang.

Khan sempat ditolak tiga kali oleh Mayweather Jr. Hal itu yang membuatnya sempat menyebut petinju yang tak terkalahkan dari 49 duel seperti pengecut.

"Kami coba mendapatkan pertarungan yang paling sulit dengan Mayweather. Ini tidak terjadi tapi ada caranya yakni mendapatkannya dengan menuntut duel setelah kami mengalahkan Canelo," katanya dilansir Mirror.

Namun Khan tak menyerah untuk bisa merealisasikan duelnya dengan Mayweather Jr. Ia yakin, jika bisa mengalahkan Canelo di T-Mobile Arena 7 Mei nanti, maka kesempatan melawan petinju Amerika Serikat bakal terbuka lebar lagi. "Kalian akan mengatakan 'lihat, kami ingin duel Khan-Mayweather. Saat itulah pertarungan akan terjadi,"

"Setelah kami kalah Canelo, kami ingin pergi dan melawan nama-nama terbesar dalam tinju. Jika Mayweather mengatakan masih pensiun dan tidak ingin pernah kembali, maka saya pikir itu menunjukkan dia ia tahu yang orang tidak tahu bahwa saya akan mengalahkan Mayweather," tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7798 seconds (0.1#10.140)