Terkait Duel Khan vs Canelo, De La Hoya 'Sanjung' Donald Trump

Sabtu, 05 Maret 2016 - 07:09 WIB
Terkait Duel Khan vs Canelo, De La Hoya Sanjung Donald Trump
Terkait Duel Khan vs Canelo, De La Hoya 'Sanjung' Donald Trump
A A A
LAS VEGAS - Oscar De La Hoya ikutan menyindir calon presiden Donald Trump terkait komentarnya soal larangan umat muslim datang ke Amerika Serikat. Promotor Golden Boy Promotion itu menilai duel Amir Khan vs Saul Canelo Alvarez justru bisa tercipta karena komentar tersebut.

Beberapa waktu lalu, Trump menghebohkan dunia dengan kalimat kontroversialnya. Dia menyebut akan melarang umat muslim datang ke Amerika Serikat dan membangun tembok perbatasan dengan Meksiko yang langsung ditentang berbagai pihak.

Hal itu rupanya jadi sindiran De La Hoya. Promotor yang pernah main golf bersama dengan calon presiden dari kandidat Republik itu menyebut komentar pedasnya justru membuatnya bisa mengeruk keuntungan dengan menggelar duel Khan vs Canelo di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei mendatang.

"Ini pikiran yang membingungkan bisa mengetahui dia punya jenis filsafat dan pemikiran seperti itu. Saya sedang menyaksikan Donal Trump berbicara omong kosong dan saya langsung berkata pada diri sendiri: mengapa tidak saya satukan petinju Muslim dan Meksiko di ring yang sama dan membuat duel di pekan Cinco de Mayo untuk menunjukkan kepadanya," katanya dilansir Independent.

"Saya berterima kasih kepada Trump untuk memberikan saya inspirasi menggelar duel ini. Kita akan punya jutaan muslim dan meksiko, membayar pay-per-view, dan menyaksikan pertarungan dari Las Vegas Saya berterima kasih kepada Trump setelah memberikan saya inspirasi untuk menggelar pertarungan ini," pungkas De La Hoya yang merupakan keturunan Amerika-Meksiko.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)