HT Diusung Jadi Calon Ketum Pertina

Selasa, 08 Maret 2016 - 18:31 WIB
HT Diusung Jadi Calon Ketum Pertina
HT Diusung Jadi Calon Ketum Pertina
A A A
JAKARTA - Kiprah Hary Tanoesoedibjo di dunia olah raga dipastikan bertambah luas. Pria yang akrab disapa HT resmi diusung jadi calon ketua umum Persatuan Tinju Amatir (Pertina).

Dalam kunjungan ke kantor Pertina di Pintu VI Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (8/3/2016), HT mendapat dukungan dari sepuluh perwakilan Pengurus Provinsi dari total 34 Pengprov. Para pengurus meminta HT bisa membesarkan tinju Indonesia di dunia.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman mau menunjuk saya, yang kedua ini bukan pekerjaan ringan dan Pak Reza Ali ketum yang sekarang bisa membawa atlet tinju Indonesia dari ratusan ke ribuan dan di daerah-daerah sangat hebat banyak petinju baru, prestasinya juga bagus," katanya.

"Berikutnya, saya minta bantuan jadi jangan di tinggal-tinggal. Seluruh pengurus tinju harus mendukung karena prestasi tinju bisa bangkit kalau kita kompak dan punya visi yang sama."

Lebih lanjut, HT mengatakan jika dirinya terpilih jadi ketua umum maka akan banyak pekerjaan menanti. CEO MNC Group itu merujuk pada potensi besar tinju bisa diterima masyarakat umum.

"Tentunya saya akan melanjutkan program yang sudah ada. Yang kedua, mencari cara bagaimana mengangkat tinju di Indonesia supaya masyarakat bisa terpancing menyukai tinju,"kata HT.

Munas sendiri bakal berlangsung pada 29-30 April 2016 di Makassar. Rencananya munas bakal dihadiri semua pengurus provinsi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6354 seconds (0.1#10.140)