Pedrosa Ramal Bakal Sulit Saingi Rossi dan Lorenzo

Selasa, 08 Maret 2016 - 19:44 WIB
Pedrosa Ramal Bakal...
Pedrosa Ramal Bakal Sulit Saingi Rossi dan Lorenzo
A A A
LOSAIL - Setelah melakukan pengujian sebelum digulirkannya seri pertama MotoGP 2016, Dani Pedroas sudah meramalkan bakal sulit bersaing dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Pedrosa menyebut performa RC213V yang akan ditungganginya musim ini masih menyisakan sejumlah masalah.

Kondisi ini berbeda dengan Yamaha yang diawaki Rossi dan Lorenzo. Sampai pengujian terakhir Yamaha bisa terus mempertahankan performa terbaiknya.

Pedrosa pun tetap yakin jika rekan setimnya di Gonda, Marc Marquez bisa menjadi pesaing duo Yamaha tersebut. "Kami belum menunjukkan perkembangan. Kami tidak bisa berbuat banyak hingga menyelesaikan pengujian lebih awal," ucap Pedrosa dilansir Motosport, Selasa (8/3/2016).

Dari pengujian hari terakhir di Losail, tarikan gas Pedrosa jauh dari harapan. Ia hanya ada di posisi 14 dengan catatan waktu 1 menit 56.142 detik.

"Motor kami memang belum menunjukkan perkembangan jadi masih jauh dari harapan. Kami perlu mencoba beberapa hal lebih untuk balap nanti. Kami akan lihat apakah bisa melakukannya," imbuh Pedrosa.

Dengan waktu yang sangat mepet, Pedrosa mengaku hanya akan berusaha. "Kondisinya sangat sulit. Kami benar-benar tidak siap, tapi kami akan melakukan hal terbaik yang bisa dilakukan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)