Amir Khan: Canelo Jual, Saya Beli!

Rabu, 09 Maret 2016 - 13:44 WIB
Amir Khan: Canelo Jual, Saya Beli!
Amir Khan: Canelo Jual, Saya Beli!
A A A
LONDON - Amir Khan makin tak sabar jelang pertarungan pentingnya melawan Saul Canelo Alvarez. Ia pun siap meladeni perlawanan petinju Meksiko itu sambil berujar, 'Canelo jual, saya beli!.

Khan dalam beberapa hari ini terus melayangkan pernyataan perang urat syaraf. Maklum sepanjang kariernya baru jelang duel yang akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 7 Mei nanti, petinju Inggris itu ditempatkan sebagai underdig. Banyak kalangan pun meragukan Khan bisa meladeni gaya bertarung Canelo.

Untuk menerima tawaran Canelo ini pun Khan menyisakan cerita. Khan harus menaikkan bobotnya karena akan beraksi di kelas menengah, sedangkan ia adalah petinju kelas welter.

"Untuk menaikkan berat dan bertarung dengan petinju kelas dunia, seseorang akan berkata teruslah melangkah Amir Khan. Saya sangat percaya punya kesempatan untuk mengalahkan Canelo. Kalau itu terjadi saya akan jadi petinju besar dunia," ungkap Khan di Skysport, Rabu (9/3/2016).

Soal bobot Khan mengaku tak mempermasalahkan dan yakin semuanya akan berlangsung sesuai dengan rencana. "Saya melangkah dengan sejumlah rencana. Virgil Hunter (pelatih Khan) dan saya akan mendatangi pertarungan itu dengan rencana."

"Itu akan jadi pertarungan yang sulit. Saya akan menjaga mata supaya terus melihat Canelo. Dia punya pukulan bagus. Tapi, apapun yang diberikan saya akan jawab. Canelo jual, saya akan beli," imbuh Khan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)