Dejan Antonic Sembunyikan Strategi Maung Bandung

Rabu, 09 Maret 2016 - 16:06 WIB
Dejan Antonic Sembunyikan Strategi Maung Bandung
Dejan Antonic Sembunyikan Strategi Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tak mau mengungkapkan strategi yang disiapkannya untuk hadapi Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Diakuinya strategi tersebut sudah rapi dan bakal diterapkan pada laga uji coca kontra PS Polri, 12 Maret 2016 mendatang.

"Kita persiapkaan tim untuk kompetisi (Indonesia Soccer Championship) dan turnamen Bhayangkara. Kita tidak mau buka semua kartu yang kita punya untuk game itu (uji coba), karena terlalu dekat waktunya," kata Dejan seperti dilansir situs Persib.

Laga uji coba kontra PS Polri bakal digelar di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dejan berharap kedua tim bermain sportif agar bisa menghindari ancaman cedera.

"Kita harus hati-hati jangan sampai cedera dari kedua tim, karena kita harus ikut turnamen Bhayangkara. Tapi, setiap main kita ingin menang," ucapnya.

Di Piala Bhayangkara, Persib satu grup dengan Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI dan juara dari turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Semua pertandingan akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat. Sebagai tuan rumah, Dejan memberikan target juara untuk tim asuhannya.

"Buat saya kita lolos putaran kedua, seperti semifinal dan bagus jika kita masuk ke final lalu bisa juara. Pasti berat, tapi kita harus tetap kerja keras," tegas mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)