Disaksikan Jokowi, Persib Kosongkan Tribun VIP Si Jalak Harupat

Sabtu, 12 Maret 2016 - 01:59 WIB
Disaksikan Jokowi, Persib...
Disaksikan Jokowi, Persib Kosongkan Tribun VIP Si Jalak Harupat
A A A
BANDUNG - Laga pembuka Piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, bakal ditonton tamu istimewa. Rencananya, pertandingan yang digelar 17 Maret 2016 tersebut bakal dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Hal ini diketahui saat Manajer Persib, Umuh Muchtar menghadiri rapat koordinasi turnamen Piala Bhayangkara bersama jajaran Kepolisian Polda Jawa Barat dan perwakilan Bobotoh di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/3/2016). Umuh mengungkapkan bahwa tribun VIP stadion bakal dikhususkan untuk Jokowi dan rombongannya.

"Kabar yang saya terima sampai hari ini, Pak Presiden direncanakan hadir. Undangan dari Jakarta kita siapkan 600 kursi. Itu pesanan, tapi belum jelas juga. Yang jelas tiket VIP utama tidak dijual," ucap Umuh yang dikutip dari situs klub.

Seterusnya, tiket VIP akan dijual kembali. Umuh berharap suporter yang datang ke stadion dapat tertib menyaksikan pertandingan.

Pada babak penyisihan grup Piala Bhayangkara, Persib tak hanya bertemu Mitra Kukar. Kubu Maung Bandung juga menghadapi PS TNI, Sriwijaya FC dan juara dari Piala Gubernur Kalimantan Timur.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)