Persik Kediri Ingin Mengamuk Lagi

Sabtu, 12 Maret 2016 - 04:03 WIB
Persik Kediri Ingin Mengamuk Lagi
Persik Kediri Ingin Mengamuk Lagi
A A A
KEDIRI - Persik Kediri terus menunjukkan eksistensinya. Usai vakum pada 2015 lalu, Persik bangkit lagi dan mereka ingin menguji kualitasnya dengan melakoni laga uji coba.

Februari lalu, Persik berhasil mengalahkan Persinga Ngawi di Stadion Brawijaya Kediri. Di tempat yang sama, tim Macan Putih menggasak gawang Persis Solo lima gol tanpa balas. Kini Persik bersiap diri untuk menghadapi uji coba berikutnya kontra Persatu Tuban, Minggu (13/3/2016).

"Tim Persik akan memberikan permainan terbaik sesuai kemampuan. Kami sadar bahwa Persikmania ingin melihat Persik lebih baik lagi setelah kembali menjalani rutinitas latihan dan uji coba. Semoga apa yang kami tampilkan bakal menjadi hiburan yang bagus untuk supporter," ucap Alfiat selaku pelatih Persik.

"Kami memiliki beberapa pemain berpengalaman, misalnya Khusnul Yuli, Rendi Irawan, serta Qischil dan Faris Aditama. Sangat penting untuk terus melibatkan mereka karena punya pengalaman di ISL dan bisa membimbing pemain-pemain yang lebih muda," tambahnya.

Uji coba ini ditujukan untuk mempersiapkan diri jelang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang rencananya dihelat pada Mei mendatang. Misi yang tak kalah penting adalah mendapatkan pemasukan finansial untuk mencicil tunggakan gaji pemain.

"Persik ingin bangkit dan suporter mengawalinya dengan baik. Memang masih terus membutuhkan kerja keras. Namun melihat keseriusan rekan-rekan supporter Persikmania, saya optimistis Persik akan pulih dan bisa terlibat di kompetisi lagi. Semua harus semangat," tegas pemain Persik, Khusnul Yuli.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)