Hamilton Masih Lapar Gelar

Selasa, 15 Maret 2016 - 15:03 WIB
Hamilton Masih Lapar...
Hamilton Masih Lapar Gelar
A A A
MELBOURNE - Nada optimistis terlontar dari mulut Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes tersebut yakin bisa meraih hasil positif di ajang Formula 1 2016. Meski persaingan akan berjalan ketat, Hamilton tidak sedikitpun merasa cemas dengan peluangnya mempertahankan gelar juara dunia.

Dalam dua tahun terakhir, Hamilton berhasil merajai persaingan di pentas jet darat. Di matanya, ancaman tim lain seolah menjadi cambuk yang dapat memotivasinya untuk terus menang lagi.

"Sudah empat tahun saya berada di tim ini. Meski sudah pernah merasakan kesuksesan, saya tetap harus bekerja keras sebab pembalap lain terus meningkatkan kemampuannya dengan mengesankan," ucap Hamilton yang dikutip dari Crash.

"Tim kami terus mencari kesempurnaan. Target selalu berubah dan Anda terus dihadapkan dengan tantangan baru. Secara mental, ini memang sulit. Tapi di balik hal tersebut, ada manfaat yang baik karena Anda dituntut untuk lebih tangguh. Mudah-mudahan musim ini bakal berjalan lebih menarik," tambahnya.

Hamilton dan kontestan lainnya akan memulai musim ini di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia. Balapan di Negeri Kangguru bakal dimulai dengan sesi latihan serta kualifikasi pada 17-19 Maret 2015. Sehari kemudian, Hamilton dan yang lainnya akan melakoni balapan sesungguhnya di lintasan sepanjang 5,3 km tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0401 seconds (0.1#10.140)