Sayang Istri, Dejan Absen Temani Persib

Sabtu, 19 Maret 2016 - 11:19 WIB
Sayang Istri, Dejan...
Sayang Istri, Dejan Absen Temani Persib
A A A
BANDUNG - Demi menunjukkan cinta sekaligus membahagiakan istri, suami akan rela melakukan apa saja untuk menunjukkan kasih sayangnya tersebut. Inilah yang ditunjukkan Dejan Antonic saat ia memilih absen menemani Persib Bandung saat melakoni laga melawan Pusamania Borneo di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016).

Menurut laporan situs resmi Persib, Sabtu (19/3/2016), Dejan izin tidak bisa mendampingi Maung Bandung pada pertandingan lanjutan turnamen Bhayangkara 2016 lantaran ia harus menemani istrinya Vera yang tengah mendapat perawatan intensif karena darah tinggi di salah satu rumah sakit di Hong Kong. Seharusnya, dia terbang pada Rabu (16/3/2016) atau Kamis (17/3/2016) lalu, namun karena harus mendampingi laga pertama Kamis lalu, dia bertolak siang ini.

"Kondisi istri saya sudah lebih baik sekarang, tapi masih harus menunggu hasil laboratorium dalam berapa hari kedepan," kata Dejan di Lapangan Sesko AD.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, beberapa hari sebelumnya, istri sempat dikabarkan sempat mendapat tekanan darah tinggi kritis. Laga perdana pun menjadi pertandingan cukup berat buat Dejan.

Selain memikirkan istrinya, Dejan harus memutar otak buat timnya. Namun ia berkata bahwa Persib tetap ada dihatinya, tapi keluarga harus diutamakan.

"Kemarin hampir berangkat ke Hong Kong tapi dia (Vena) bilang tidak karena saya ada pertandingan. Mental saya berat sekali kemarin. Dia sudah bikin berapa tes darah, jantung, urin, otak, tes aliran darah kemarin. Saya cinta Persib tapi keluarga tetap saya harus utamakan," tutup Dejan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)